get app
inews
Aa Read Next : Tanah Longsor di Kuningan, Dapur Rumah Milik Warga Jebol Tertimpa Longsoran

Kampanye Terbuka AMIN di Indramayu, Mohon Dukungan Coblos Nomor 1

Minggu, 04 Februari 2024 | 10:01 WIB
header img
Istri Cawapres nomor urut satu, Rustini Murtadho melakukan kampanye terbuka di kawasan Sport Center Indramayu, Jabar. (Foto: Selamet)

INDRAMAYU,iNewsKuningan.id - Istri Cawapres nomor urut satu, Rustini Murtadho melakukan kampanye terbuka di kawasan Sport Center Indramayu, Jabar. Ia minta doa restu kepada masyarakat Indramayu dan memohon dukungan untuk mencoblos pasangan AMIN (Anies-Muhaimin).

Dalam orasinya, Rustini meminta kepada seluruh pendukungnya untuk mendoakan kelancaran pasangan AMIN pada debat Capres-Cawapres terakhir yang akan digelar hari ini, Minggu (4/2).

"Saya datang kesini atas perintah Bapak Muhaimin Iskandar, harusnya saya mendatangi beliau acara di Lumajang, Fery (Istri Anies) sedang mengikuti acara di Surabaya, Pak Anies Baswedan sedang mempersiapkan debat, jangan lupa nonton," ungkapnya saat orasi.

Rustini meminta kepada seluruh pendukungnya untuk selalu mendoakan pasangan AMIN. "Jangan lupa doakan, semoga Bapak Muhaimin, Bapak Anies Rasyid Baswedan diberikan kesehatan oleh Alloh SWT, diberikan kekuatan, diberikan kesabaran, diberikan kemudahan jalan oleh Alloh SWT, untuk memperjuangkan perubahan untuk mewujudkan Indonesia lebih baik lagi," ucapnya.

Sementara Sekretaris DPD Nasdem Indramayu, Sri Wahyuni Utami Herman atau SWH  menargetkan suara Paslon 1 Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebanyak 30 Persen.

"Kita targetkan suara kemenangan pasangan Paslon nomor 1 untuk Kabupaten Indramayu sebanyak 30 Persen, dan itu angka yang realistis bagi saya," singkatnya.(*)

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut