get app
inews
Aa Read Next : TNI Bakal Sulap Jalan Tanah dan Berbatu di Pelosok Kuningan Jadi Lebih Mulus

Tim Spekta Perkuat Basis di Kuningan, Siap Menangkan Farahdibha di DPR RI

Jum'at, 02 Februari 2024 | 18:19 WIB
header img
Tim Spekta melakukan rapat internal bersama para koordinator relawan di Kuningan, Jabar, demi memenangkan Farahdibha di DPR RI. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan - Tim Spekta melakukan rapat internal bersama para koordinator relawan di Kuningan, Jabar, demi memenangkan Caleg DPR RI Partai NasDem Dapil Jabar X, Farahdibha Tenrilemba. Selain membidik kemenangan satu kursi untuk Farahdibha, para relawan juga fokus pada pemenanganan Capres Cawapres Anies-Muhaimin (AMIN), Jumat (2/2).

“Jadi dari sisa waktu yang ada, tentu harus ada strategi taktis dan efektif. Langkah totalitas, simpul tergarap dengan maksimal, penuh kesungguhan semua tim, karena ada satu spirit yang luar biasa yaitu Indonesia butuh perubahan,” kata Ketua Tim Spekta Kabupaten Kuningan, Tatang Mulyono.

Menurutnya, representasi Dapil Jabar X saat ini salah satunya adalah Kabupaten Kuningan. Sehingga Caleg DPR RI betul-betul harus terseleksi dengan baik.

“Kami clear dan dinyatakan relatif lebih siap dan mumpuni dari aspek personal. Termasuk jam terbang dan pakta integritas, bahwa Farahdibha Tenrilemba merupakan sosok yang mumpuni dan bisa membawa perubahan bagi kepentingan rakyat di Kuningan,” ungkap Tatang.

Dia melihat, jika potensi Kabupaten Kuningan luar biasa. Misalkan dari sisi pertanian yang potensinya melimpah, tapi tidak tergarap dengan baik.

“Maka hadirnya Farahdibha merupakan salah satu sosok dan figur paling tepat, dalam membawa kepentingan rakyat Kuningan. Saya sampaikan kepada semua masyarakat, bahwa Farahdhiba ini peduli dengan Kuningan, dan tidak diragukan lagi. Kami menjamin beliau akan memperjuangkan kepentingan masyarakat di sini, khususnya Dapil Jabar X,” bebernya.

Dia menyebut, jika pergerakan Tim Spekta optimis meraup suara di angka 40 ribu orang. Jumlah tersebut ditargetkan mampu diraih khusus di wilayah Kuningan.

Sementara Sekjen Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (GARPU) Partai NasDem, Yanyan Anugraha sangat apresiasi, terhadap pergerakan Tim Spekta karena bisa mempersatukan simpul-simpul relawan baik lokal maupun nasional. Ini menjadi kekuatan tersendiri dalam meraih kemenangan AMIN di Pilpres dan Farahdibha di DPR RI.

“Alhamdulillah satu visi tujuan, mereka semua mendukung pergerakan Tim Spekta. Sebagai sayap Partai NasDem, sangat antusias melihat pergerakan Tim Spekta. Kita dari partai sendiri juga tetap masif dalam mempersatukan relawan,” terangnya.

Pihaknya sendiri menargetkan Partai NasDem meraih satu kursi di DPR RI Dapil Jabar X. Target ini realistis, karena melihat semua potensi caleg bergerak cukup masif di masing-masing kabupaten dan kota.

“Insya Allah itu tercapai, karena dari survei terakhir kami mendapatkan satu kursi. Semoga dengan kehadiran Ibu Farah, beliau sangat support mendukung pergerakan relawan. Khususnya dalam pemenangan AMIN di pilpres, kami bersyukur Ibu Farah mau terjun langsung ke relawan-relawan pendukung AMIN,” tutupnya.(*)

Editor : Andri Yanto

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut