get app
inews
Aa Read Next : Ketua PHRI Kuningan Hanyen Tenggono Tekankan Kolaborasi Demi Masa Depan Pariwisata

Klaim 15 Ribu Basis Pemilih, Relawan Tempur Kuningan Siap Menangkan Ganjar-Mahfud hingga Caleg PDIP

Senin, 29 Januari 2024 | 12:49 WIB
header img
Deklarasi Relawan Tempur di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, untuk mendukung dan memenangkan Capres Cawapres Ganjar-Mahfud. (Foto: Andri)

Selain itu, pihaknya bertekad, relawan dibentuk demi memenangkan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Termasuk mengawal kemenangan Caleg DPR RI Dapil Jabar X Narendra Kiemas dan Caleg DPRD Provinsi Dapil Jabar 13 Hj Ika Siti Rahmatika.

“Kami Relawan Tempur atau Tim Acep Purnama, Alhamdulillah bisa bersilaturahmi kurang lebih ada 1.400 orang. Kami akan berjuang sampai titik darah penghabisan dengan segala kemampuan yang dimiliki,” ucapnya.

Pihaknya mengklaim, sudah mengantongi basis pemilih mencapai 15 ribu orang. “Kami sudah membentuk sampai akar rumput mulai dari korcam sampai tingkat RT, tersebar di lima daerah pemilihan se Kabupaten Kuningan. Adapun data base yang sudah tercatat kurang lebih 15 ribu anggota relawan di 32 kecamatan,” ungkapnya.

Sementara Ketua PDI Perjuangan Kuningan, H Acep Purnama mengaku, merasa bangga karena selama kurang lebih lima tahun terakhir Relawan Tempur telah membersamai perjalanan karir politiknya.

“Ternyata Tim Relawan Acep Purnama atau Tempur yang saya bentuk lima tahun lalu, sampai sekarang masih eksis. Kita harus terus tegak lurus, kita harus satukan visi dan misi, demi kemenangan kita di Pemilu 2024,” tandasnya.

Oleh sebab itu, Ia meminta, seluruh potensi relawan harus sekuat tenaga untuk meraih kemenangan. Salah satunya memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut