Logo Network
Network

Gagal Salip Truk Box Alami Lakalantas di Gronggong, 1 Korban Meninggal Dunia

Riant Subekti
.
Sabtu, 24 Desember 2022 | 09:51 WIB
Gagal Salip Truk Box Alami Lakalantas di Gronggong, 1 Korban Meninggal Dunia
Lakalantas di Gronggong Sebabkan 1 Korban Meninggal Dunia dan 7 Korban Luka Luka. Foto : Tangkapan Layar

KABUPATEN CIREBON,iNewsCirebon.id - Gagal salip sebuah mobil box ekspedisi terlibag Kecelakaan lalu lintas di Grongggong,Kabupaten Cirebon yang mengakibatkan 1 korban meninggal dunia

Dalam lakalantas tersebut melibatkan 2 Kendaraan roda 4,tepatnya terjadi di Desa Patapan, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon pada Sabtu (24/12/2022) pagi. 

Dalam video kiriman warga, disebutkan 2 kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut diantara mobil box epedisi barang dan mobil jenis minibus warna hitam yang berisikan penumpang. 

Disebutkan kecelakaan tersebut terjadi di Jalur Gronggong, Kabupaten Cirebon pada Sabtu (24/12/2022) pagi. 

Terlihat beberapa penumpang terkapar di luar dekat kendaraan jenis minibus yang nampak rusak parah, dan kendaraan expedisi yang terguling. 

Nampak juga kendaraan Patroli milik Kepolisian mengevakuasi korban luka. 

Kanit Laka Polresta Cirebon, Iptu Mei Hadi Kusuma mengatakan, kecelakaan di kawasan Gronggong melibatkan kendaraan truk box nomor polisi B 8679 FL yang melaju dari arah kuningan menuju Cirebon.

Di lokasi terseut, truk mendahului mengambil kanan jalan dan menabrak kendaraan Daihatsu Luxio Nopol B 2699 KMK yang melaju dari arah berlawanan.

Atas kejadian tersebut mengakibatkan pengemudi Kendaraan Daihatsu Luxio meninggal dunia dan dibawa ke RSD Gunung Jati Kota Cirebon.

Follow Berita iNews Kuningan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.