Ini Cara Membuat Kroket Kentang Isi Keju Meleleh Ala Jesselyn Lauwreen, Cocok saat Musim Hujan

Tim iNews.id
.
Sabtu, 26 November 2022 | 18:14 WIB
Cara membuat kroket kentang Isi Keju Meleleh Ala Jesselyn Lauwreen. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsKuningan.id Ini cara membuat kroket kentang Isi Keju Meleleh Ala Jesselyn Lauwreen, cocok saat musim hujan. Jesselyn Lauwreen yang merupakan pemenang MasterChef Indonesia Season 8 membagi tips untuk membuat kroket kentang Isi Keju Meleleh.

Kroket kentang Isi Keju Meleleh ala Jesselyn Lauwreen akan dibahas pada artikel ini. Jesselyn Lauwreen, merupakan gadis asal Medan kelahiran 1 Maret 2000.

Peserta termuda di MasterChef Indonesia Season 8 tersebut berhasil mencuri perhatian publik berkat kepiawaiannya dalam memasak. Jesselyn yang pernah mengenyam pendidikan di sekolah kuliner dan perhotelan ternama, Le Cordon Bleu Australia ini telah lulus pada 2020 lalu.

Tak heran jika kemampuan masaknya sudah sangat mumpuni. Kini, setelah namanya semakin dikenal setelah menang MasterChef Indonesia Season 8. Jesselyn pun mulai rutin mengunggah video aktivitas kesehariannya atau resep masakan di YouTube Channel pribadinya.

Lantas bagai mana cara membuat kroket kentang Isi Keju Meleleh Ala Jesselyn Lauwreen? dikutip dari Okezone.com yang dilansir dari video YouTube Shorts, berikut cara membuat kroket kentang Isi Keju Meleleh Ala Jesselyn Lauwreen.

Cara membuat kroket kentang Isi Keju Meleleh Ala Jesselyn Lauwreen

Bahan-Bahan:

- Kentang
- Wortel
- Telur
- Tepung Terigu
- Daun Bawang
- Tepung Roti
- Bawang Merah
- Bawang Putih
- Daging Kornet
- Parutan Keju

Follow Berita iNews Kuningan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini