Cerita Mamah Rieta Ngaku Badannya Lebih Enteng Setalah Konsumsi Shirataki, Ini Kata Doktor

Tim iNews.id
.
Senin, 14 November 2022 | 22:19 WIB
Cerita mamah Rieta ngaku badanya lebih enteng setlah konsumsi shirataki, ini kata dokter. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsKuningan.id Cerita mamah Rieta ngaku badanya lebih enteng setlah konsumsi shirataki, ini kata dokter. Terkait dengan apa yang dialami Mama Rieta, mulai dari badan merasa lebih enteng dan jadi gampang kenyang.

dr Dion Haryadi mengatakan, sensasi seperti itu akan berbeda-beda setiap orangnya.

"Kalau Mama Rieta merasa setelah makan shirataki badan jadi lebih enteng, itu bisa saja karena aktivitas yang padat. Selain itu, pola makan harian juga memengaruhi rasa enteng di badan tersebut," ujarnya yang dikutip dari celebrities.id, Senin (14/11/2022).

Ini terjadi karena Mama Rieta mengonsumsi pangan alternatif yang rendah kalori. "Makan shirataki 100 gram atau satu porsi, kalorinya itu cuma 70 kkal, beda dengan nasi putih seporsi yang kalorinya sampai 204 kkal. Ini juga yang mungkin bikin Mama Rieta ngerasa badannya lebih enteng," kata dr Dion.

Dengan takaran segitu, kata dr Dion, bisa kebayang kan kalau Anda makan 3 porsi nasi putih dalam sehari, kalorinya sudah mencapai 600-700 kkal. Bagaimana tidak merasa lebih entengan karena makan shirataki, mengurangi lebih dari 400 kkal per hari.

Follow Berita iNews Kuningan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini