get app
inews
Aa Read Next : Panjat Pinang Ternyata Tontonan Orang Belanda, Begini Historinya

Unik! Pria Bule Naksir Gadis Sunda, Modal PDKT Cuma RP15.500

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 11:01 WIB
header img
Unik, pria bule naksir gadis sunda, modal PDKT cuma Rp15.500. (Foto: Ilustrasi)

JAKARTA, iNewsKuningan.id Unik, pria bule naksir gadis sunda, modal PDKT cuma Rp15.500. Seorang bule asal Belanda bernama Frank telah jatuh hati kepada seorang gadis Sunda bernama Novita.

Jatuh cinta kerap kali terjadi pada hal yang memang tak terduga. Uniknya, pandangan pertama yang dirasakan seorang bule ini terjadi kepada gadis Sunda di sebuah acara pernikahan. Kisah ini pun bermula saat pertemuan acara pernikahan di Leeuwarden, Belanda pada 2013. 

Novita tidak pernah menyangka bahwa jalan hidupnya akan seperti ini. Bertemu dengan jodohnya pada sebuah acara pernikahan. Hal itu layaknya sebuah peribahasa di Belanda.

“Dari pernikahan, datang pernikahan,” ujar Novita dari Youtube Keluarga Cemara di Belanda, mengutip laman Okezone, Sabtu(29/10/2022).

Saat Frank menghadiri acara pernikahan tersebut, matanya hanya tertuju pada satu orang gadis. Pandangannya tidak berhenti dari wanita itu dan Novita berhasil menarik perhatian Frank hingga jantungnya berdetak kencang. 

“Jantungku mulai berdetak kencang,” kata Frank.

Frank pun menghadiri acara tersebut dikarenakan dia adalah sepupu dari pengantin pria dan Novita adalah seorang teman dari pengantin wanitanya. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut