get app
inews
Aa Read Next : Incaran Kolektor, Uang Kuno Ini Miliki Harga Fantastis

Fantastis, Ini 10 Mobil Termahal yang Dihancurkan demi Film

Rabu, 26 Oktober 2022 | 07:24 WIB
header img
10 mobil termahal di Dunia yang dihancurkan demi film. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsKuningan.id Fantastis, ini sepuluh mobil termahal di Dunia yang dihancurkan demi film. Demi hasil yang maksimal dalam sebuah produksi film, tentunya harus ada biaya yang dikeluarkan dan jumlah pengeluaran ini tidak sedikit.

Produksi film adalah proses yang paling menentukan keberhasilan penciptaan sebuah karya film. Film yang memiliki kualitas baik dan ditonton oleh banyak orang harus didukung oleh beberap faktor seperti aktor dan juga faktor pendukung lainnya.

Salah satu yang harus dikorbankan demi sebuah film yang berkualitas adalah dengan menghancurkan mobil mewah, tak jarang mobil-mobil mewah ini juga menjadi incaran dari para kolektor.

Untuk film-filim action biasanya ada beberapa adegan kejar-kejaran mobil, ini dilakukan untuk memberikan kepuasan kepada para penonton. Untuk itu tidak sedikit kendaraan roda empat ini dikorbankan untuk dihancurkan.

Memang banyak yang dilakukan dengan menggunakan CGI, tetapi ada mobil dengan harga sangat tinggi yang benar-benar dihancurkan. Bahkan banyak mobil mewah lainnya yang turut dihancurkan.

Dilansir dari Carscoops, yang dikutip iNews.id Rabu (26/10/2022), salah satu mobil termahal incaran para kolektor yang dihancurkan dalam film adalah Porsche 917K untuk film Le Mans yang diproduksi pada 1971. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut