get app
inews
Aa Read Next : PKB Kuningan Sebut Rekomendasi Akhir DPP Adalah Pasangan Calon Bupati dan Wakilnya

5 Artis Senior yang Seksinya Enggak kalah Sama Anak Muda, Ada yang Sudah punya Cucu

Selasa, 04 Oktober 2022 | 15:05 WIB
header img
Lima artis senior yang seksinya enggak kalah sama anak muda, ada yang sudah punya cucu. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsKuningan.id Lima artis senior yang seksinya enggak kalah sama anak muda, ada yang sudah punya cucu. Tak jarang dari mereka yang gemar berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat.

Artis cantik yang seksinya enggak kalah sama anak muda berikut kerap mendatangkan decak kagum. Mereka tampak begitu muda dan menawan di usianya yang sudah menginjak kepala 4 atau 5. Keseksian para artis ini diperoleh dari konsistennya mereka menerapkan gaya hidup sehat. 

Lantas, siapa saja artis Indonesia yang cantik dan seksi bak gadis remaja? Simak rangkumannya berikut ini. Dikutip dari berbagai sumber, Selasa (4/10/2022) artis senior yang masih seksi, enggak kalah sama anak muda.

Artis Senior yang masih seksi:

1.Tamara Bleszynski 

Artis berdarah Indonesia-Polandia ini memang tampak jauh lebih muda dari usia aslinya. Keseksiannya bahkan disebut tidak kalah dengan para remaja.

Setelah ditelisik lebih jauh, Tamara Bleszynski ternyata menghindari makanan yang mengandung banyak gula dan gemar berolahraga. Olahraga favoritnya adalah muay thai, pilates, dan yoga. 

2.Yuni Shara 

Sudah tidak ada yang meragukan kecantikan dan keseksian mantan kekasih Raffi Ahmad ini. Di usianya yang sudah menginjak angka 50 tahun, Yuni Shara tampak masih remaja.

Ketika ditanya rahasianya, ia mengaku hanya menerapkan gaya hidup sehat. Yuni Shara kerap menghindari makanan berlemak, rutin mengonsumsi minuman herbal, dan menggunakan masker organik racikan sendiri. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut