Viral! Bendera Merah Putih Dijadikan Keset Alas Kaki, Diduga Dilakukan oleh Oknum Polisi

Dheddy Rumangun
.
Selasa, 13 September 2022 | 12:33 WIB
Viral, bendera merah putih dijadikan keset alas kaki, diduga dilakukan oleh oknum Polisi. (Foto: Tangkap layar)

MALUKU, iNews.id - Viral, bendera merah putih dijadikan keset alas kaki, diduga dilakukan oleh oknum Polisi. Sebuah video mendadak viral di beberapa grup WhatsApp, lantaran aksi tidak terpuji yang diduga oknum anggota Polisi yang menjadikan bendera merah putih sebagai keset alas kaki.

kejadian viral ini diduga terjadi di rumah dinas / Mes di Polsek Wakate, Polres Seram Bagian Timur yang termasuk Provinsi Maluku. Dalam video berdurasi kurang dari 1 menit itu nampak sejumlah warga juga turut menyaksikan kejadian tidak terpuji tersebut.

Dalam video itu juga nampak sesosok pria yang mengenakan kaos berwarna coklat bertliskan 'POLISI' di bagian belakang nampak memasuki rumah. namun sebelum memasuki rumah, pria yang diduga penghuni mess itu sempat membersihkan kakinya dengan menggunakan keset berwarna merah putih tersebut.

Warga yang datang menyaksikan kejadian itu mengaku kecewa dengan sikap tidak terpuji oknum anggota polisi tersebut. Namun warga enggan untuk memberikan keterangan lantaran tajut terjadi maslalah pada warga itu sendiri.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini