Ini Kronologi Pria Paruh Baya di Cirebon yang Nekad Bakar SPBU

Dede Kurniawan
.
Kamis, 08 September 2022 | 13:15 WIB
Ini kronologi pria paruh di Cirebon yang nekad bakar SPBU. (Foto: Istimewa)

CIREBON, iNews.id -  Ini kronologi pria paruh di Cirebon yang nekad bakar SPBU. Video aksi pria paruh baya di Cirebon yang nekad bakar SPBU viral di media sosial, lantas bagai mana kronologisnya.

Kejadian aksi nekad pria paruh baya yang mau membakar SPBU Tangkil yang berada di Jalan Sunan Gunung Jati, Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon, Kamis (8/9/2022). Kepala kemanan SPBU Tangkil Arif Rahman membeberkan kronologi kejadian tersebut.

"Kejadian upaya pembakaran SPBU berawal dari pria paruh baya yang tiba-tiba datang ke lokasi SPBU tepatnya di pompa 1, saat itu pelaku datang dengan jalan kaki," ujar Arif.

dikatakan Arif, pada saat bersamaan ada sekitar 6 kendaraan roda dua yang tengah mengantri untuk mengisi BBM. Kebetualan pada saat pria paruh baya itu datang gilran kendaraan roda dua jenis metik berwarna merah.

"Pelaku langsung menyalakan korek api dan menaruh korek itu ke tangki bensin motor metik, seketika api pun langsung membesar dan pengendara yang akan mengisi bensin dan petugas pun panik," kata arif.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini