get app
inews
Aa
Read Next : Ronaldinho Bakal Main di Stadion Kanjuruhan, Catat Jadwal dan Harga Tiketnya!

Hasil Drawing Liga Champions 2022-2023: Mampukah Viktoria Plzen Menghadapi 3 Raksaksa Eropa

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 12:04 WIB
header img
Hasil Drawing Liga Champions musim 2022-2023. (Foto: net)

ISTAMBUL, iNews.id - Hasil drawing liga Champions 2022-2023, mampukah Viktoria Plzen menghadapi tiga raksaksa Eropa. Viktoria Plzen merupakan sebuah tim sepak bola Republik Ceko yang bermain di divisi utama Gambrinus Liga. 

Berikut adalah hasil drawing fase grup Liga Champions 2022-2023. Grup C pun dipastikan akan mendapatkan predikat sebagai grup neraka karena dihuni Bayern Muenchen, Barcelona, Barcelona, dan Viktoria Plzen.

Sebagaimana diketahui, sebanyak 32 tim sudah resmi akan mengikuti gelaran Liga Champions 2022-2023. Sebanyak 25 tim lolos lewat jatah tiket masing-masing liga domestik, sementara Eintracht Frankfurt lolos lewat jalur juara Liga Eropa 2021-2022.

Sementara itu, enam lainnya lolos lewat jalur Play Off Liga Champions 2022-2023. Enam tim terakhir yang lolos itu adalah Benfica (Portugal), Viktoria Plzen (Republik Ceko), Maccabi Haifa (Israel), Dinamo Zagreb (Kroasia), FC Copenhagen (Denmark), dan Rangers (Skotlandia).

Untuk hasil drawing, grup neraka akan terjadi di Grup C. Pasalnya, Barcelona akan kembali bersua dengan Bayern Muenchen di fase grup sama seperti musim sebelumnya. Menariknya, ini akan menjadi pertemuan Robert Lewandowski dengan klub lamanya, Bayern Muenchen.

Selain pertemuan dua tim itu, ada juga Inter Milan yang dikenal sebagai Raksasa dari Italia. Satu tim lagi akan menantang tiga raksasa itu berasal dari Republik Ceko, Viktoria Plzen.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut