Ratusan Warga Kurang Mampu di Kota Cirebon Terima Bantuan Paket Beras

Tim Liputan
.
Selasa, 23 Agustus 2022 | 22:29 WIB
Ratusan warga kurang mampu di Kota Cirebon mendapatkan paket bantuan berupa beras dari Immoderma Aesthetic and Wallness Clinic Cirebon. (Foto: Istimewa)

KOTA CIREBON, iNews.id - Ratusan warga kurang mampu di Kota Cirebon mendapatkan paket bantuan berupa beras dari Immoderma Aesthetic and Wallness Clinic Cirebon.

Sedikitnya ratusan paket beras diberikan kepada warga masyarakat yang kurang mampu di Kota Cirebon, Selasa (23/8/2022). Pembagian beras sendiri dilakukan oleh Immoderma Aesthetic and Wallness Clinic Cirebon.

Atik Sugiati Manager HRD dan tim CSR dari Immoderma Aesthetic and Wallness Clinic pusat, mengatakan pemberian bantuan berupa paket beras ini adalah bentuk CSR dari Immoderma Aesthetic and Wallness Clinic Cirebon.

"Untuk kali ini pemberian bantuan beras bertempat di RT 02 RW 11 samadikun membagikan beras kepada warga masyarakat Samadikun, ada sebanyak 1 ton beras dibagikan dalam bentuk kemasan 4 kg," ujar Atik Sugiati.

Lebih lanjut Atik Sugiati, pemberian beras ini diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu di sekitar klinik, ini sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat yang masih berada di garis kemiskinan.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini