get app
inews
Aa Read Next : 5 Kantor Pejabat Daerah Paling Mewah di Indonesia, Telan Dana Miliaran Rupiah

12 Daftar Rumah Mewah Artis, Ada yang Capai Rp300 Miliar

Selasa, 23 Agustus 2022 | 11:27 WIB
header img
Dua belas daftar rumah mewah artis, ada yang capai Rp300 miliar. (Foto: Istimewa)

6. Maia Estianty

Maia Estianty juga memiliki bangunan yang super mewah. Dia bahkan menggandeng arsitek dari luar negeri untuk merenovasi rumahnya. Rumah miliki Maia itu mencapai Rp30 miliar. 

7. Atta Halilintar

Dari pencapaiannya sebagai seorang YouTuber, Atta Halilintar membangun rumah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Rumah milik Atta itu bergaya kontemporer dengan desain minimalis. Harga rumahnya bernilai Rp25 miliar.

8. Prilly Latuconsina

Dan yang terakhir ada rumah milik Prilly Latuconsina. Rumah miliknya itu merupakan hasil kerja kerasnya sebagai pesinetron. Dia berhasil membangun rumah yang didesain sepertu hotel bintang 5. Harga rumah Prilly ditaksir Rp20 miliar.

9. Inul Daratista 

Inul dan suaminya, Adam Suseno, tinggal di hunian mewah seharga Rp 20 miliar. Fasilitas rumah ini pun lengkap, mulai dari kolam renang, ruang gym, mini bar, hingga karaoke room dengan sofa dan meja.

Di rumahnya itu, Inul sendiri menyimpan berbagai koleksi pribadinya. Koleksi tersebut mulai dari pakaian, sepatu-sepatu mahal, tas-tas bermerek, parfum berbagai merek, dan minuman keras yang ditata rapi dalam sebuah rak di mini bar-nya.

10. Sule

Komendian Sule juga memiliki rumah yang luas di bilangan Bekasi, Jawa Barat. Rumah itu didominasi dengan cat putih dan emas. Rumah itu dilengkapi dengan taman dan kolam ikan yang cantik, kolam renang pribadi, ruang kesenian, studio musik, hingga ruang gaming. Diperkirakan, rumah milik Sule ini bernilai sekitar Rp15 miliar!

11. Nikita Willy

Selain itu ada Nikita Willy yang memiliki rukah drngan bangunan bergaya Amerika-Eropa. Rumah itu menggunakan ornamen kayu berwarna coklat dan krem sehingga terkesan mewah. Di rumahnya juga memiliki fasilitas ruang karaoke dan ruang fitnes. Rumah miliknya ditaksir dengan harga Rp10 miliar. 

12. Uya Kuya

Yang terakhir ada presenter Uya Kuya. Demi keluarganya, dia membangun rumah mewah dengan nuansa putih pada gedungnya. Berdiri di atas tanah seluas 1 hektar, rumah ini memiliki bangun yang klasik. Di dalam rumahnya juga disulap bak hotel bintang 5. Harga rumah Uya Kuya ditaksir Rp4 miliar.

Demikian 12 daftar rumah mewah artis, semoga menambah wawasan pembaca setia iNews.Kunungan.id

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut