Bantu 2 Mobil Layanan, M Nurdin Arahkan Pendukungnya Menangkan PDIP di Pilkada Kuningan

Andri Yanto
Mantan Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, Komjen (Purn) M Nurdin MM membantu dua unit mobil layanan untuk operasional kemenangan Paslon Ridho-Kamdan nomor 02 di Pilkada Kuningan, Jabar. (foto: andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Mantan Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, Komjen (Purn) M Nurdin MM menyerahkan dua mobil layanan masyarakat untuk operasional Paslon Ridho-Kamdan (Ridhokan) di Pilkada Kuningan, Jabar. Penyerahan mobil layanan diwakili anak kandung Komjen M Nurdin yakni Adi Pratama SH MH kepada Tim Pemenangan Ridhokan Nomor 02.

"Kebetulan mobil layanan ini merupakan dukungan dari Bapak Komjen Nurdin untuk Pak Ridho. Ini sebagai bentuk dukungan beliau kepada Pak Ridho dan juga kepada partai," ungkap Adi Pratama.

Ia menjelaskan, Komjen Nurdin merasa memiliki tanggung jawab moral untuk mendukung Ridho-Kamdan, karena merasa dibesarkan oleh partai yang sama dengan HM Ridho Suganda yakni PDI Perjuangan.

"Bapak Nurdin merasa dibesarkan oleh PDI Perjuangan, dan kini beliau ingin melihat Pak Ridho maju dan sukses dalam Pilkada, terutama di Kuningan, tempat asal Pak Nurdin," ungkapnya.

Menurutnya, kendaraan operasional tersebut diharapkan dapat mempermudah kegiatan kampanye Paslon Ridho-Kamdan di berbagai daerah.

"Dukungan ini diharapkan dapat memberikan kelancaran bagi Pak Ridho selama berkampanye. Intinya, Bapak sangat mendukung apa yang dilakukan Pak Ridho hingga saat ini," terangnya.

Lebih lanjut, Adi menyampaikan bahwa Komjen Nurdin juga mengarahkan seluruh pendukungnya untuk memastikan kemenangan PDIP di Pilkada Kuningan.

"Jadi Pak Ridho harus menang. Sebagai sesama orang Kuningan, sudah pasti Bapak akan mendukung penuh. Makanya, Bapak saat ini diwakili oleh saya, mengingat beliau sedang berada di Jakarta," terangnya.

Editor : Andri Yanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network