Atlet PSNU Pagar Nusa Kuningan Borong 27 Medali di PNC Garut 2024

Andri Yanto
Atlet PSNU Pagar Nusa Kabupaten Kuningan, Jabar, memborong 27 medali di Kejuaraan PNC 2024 Garut dengan 14 emas, 9 perak, dan 4 perunggu. (Foto: Ist)

Dia menyebutkan, bahwa PSNU Pagar Nusa Kuningan berhasil meraih 27 medali dengan rincian 14 emas, 9 perak, dan 4 perunggu. Kuningan juga mengirimkan 5 orang wasit atau juri dalam kejuaraan ini.

Selain medali, lanjutnya, setiap atlet yang berpartisipasi menerima sertifikat penghargaan yang ditandatangani langsung oleh Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Pusat, Prabowo Subianto.

"Kejuaraan ini merupakan bagian dari rangkaian acara Road to Kejurnas V Pagar Nusa yang akan berlangsung pada November 2024," tuturnya.

Perolehan medali emas diraih oleh atlet-atlet berbakat seperti Muhamad Fikri Asaid, Daniswara Arkhananta, Aufa Valerian, Rafa Aldiano Putra, Albi Dwi Nur Alfabian, Rizal, Fizi Fathurozak, Muhamad Dafa Ramadhan, Asep Raihan Ramadani, Yusuf, Kinanti Listya Kusuma Ningrum, Fitriyani Nurfalah, Ihya Ilham Ma'arif, dan Muhammad Azzam Nurzaman.

Sedangkan 9 medali perak diraih oleh Fakhrie Syukhron, Mumuh Muhamad Nursidik, Hendrik, Siti Nurhaliza, Khotibul Imam, Hilal Abiyu Jamail, Mohamad Mughni Arifin, Ajay Setiawan, dan Raden Hempi Agistya Kusumawiyata.

Adapun 4 medali perunggu diraih oleh Agus Santanu, Diva Agustiawan, Habil Alwi Farh'haddad, dan Muhamad Robbi Rusmadi.
Dengan hasil ini, PSNU Pagar Nusa Kuningan diharapkan dapat memberikan kontribusi maksimal pada Kejurnas V mendatang.***

Editor : Andri Yanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network