Nuzul Rachdy: PDIP Kuningan Harus Tegak Lurus di Pilkada 2024

Andri Yanto
Ketua PDIP Kuningan, Nuzul Rachdy menegaskan, pentingnya soliditas dan loyalitas kader dalam menghadapi Pilkada 2024. (Foto: Andri)

Dalam rangka memenangkan pasangan calon bupati-wakil bupati yang diusung PDIP, HM Ridho Suganda dan H Kamdan, Nuzul meminta kader untuk serius bekerja. Mulai dari menyebarkan stiker hingga melakukan komunikasi langsung dengan masyarakat.

"Gerakan partai itu sederhana. Saat menempelkan stiker di kaca rumah warga, katakan, Assalamualaikum, saya mau nempel stiker calon Bupati dan Wakil Bupati Ridho dan Kamdan. Itu sudah bentuk kerja politik," jelasnya.

Nuzul juga menyinggung tentang pentingnya memilih pemimpin yang muda dan enerjik. Menurutnya, Ridho Suganda adalah sosok pemimpin muda yang siap membawa Kuningan ke arah yang lebih baik.

"Kita butuh pemimpin muda yang sehat dan enerjik. Kalau pemimpin sudah tua, bisa-bisa baru lima menit kerja sudah lelah. Ridho ini anak muda yang punya semangat tinggi, dalam sehari bisa mengunjungi 12 titik. Kuningan luas, jadi kita butuh pemimpin yang seperti dia," tambahnya.

Di akhir, Nuzul mengingatkan kembali kepada ranting-ranting PDIP, untuk segera menuntaskan tugas-tugas yang telah diberikan partai demi kemenangan pasangan Ridho-Kamdan. Maka PDIP Kuningan harus tetap kompak dalam memenangkan Pilkada dengan mengusung Ridho Suganda dan Kamdan.***

Editor : Andri Yanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network