Ormas Gamas Kuningan Nyatakan Dukung Paslon Ridho-Kamdan di Pilkada 2024

Andri Yanto
Dukungan politik terhadap Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan yakni HM Ridho Suganda dengan H Kamdan semakin menguat jelang Pilkada Kuningan, Jabar. (Foto: Andri)

Sementara Ketua Ormas Gamas Kuningan, Iing Sholihin didampingi Sekretarisnya Rahmat Nugraha saat membacakan deklarasi dukungan menyampaikan, berkenaan dengan Pilkada Kuningan yang hendak dilaksanakan, maka Gamas Kuningan sudah memutuskan untuk mendukung Paslon Ridho-Kamdan.

"Kami menetapkan dukungan kepada Calon Bupati Kuningan HM Ridho Suganda dan Calon Wakil Bupati Kuningan H Kamdan," tandasnya.

Melalui surat dukungan tersebut, pihaknya menegaskan, jika hal ini sekaligus menjadi instruksi bagi seluruh keluarga besar Ormas Gamas Kuningan. Tentunya untuk memenangkan Paslon Ridho-Kamdan di Pilkada Kuningan.

"Semua kader dan simpatisan harus mendukung dan mensukseskan Paslon Ridho-Kamdan di pilkada nanti," imbuhnya.

Menurutnya, paslon ini dinilai memiliki integritas serta pengalaman yang dibutuhkan untuk membawa Kuningan menjadi lebih baik.

"Ridho-Kamdan adalah pasangan yang kami yakini mampu membawa kebaikan. Mereka memiliki rekam jejak yang jelas, dan program-program yang berpihak pada rakyat kecil. Itu sebabnya kami memberikan dukungan penuh,”ungkapnya.

Deklarasi dukungan ini diharapkan, dapat meningkatkan elektabilitas Paslon Ridho-Kamdan di Pilkada Kuningan. Sekaligus menjadi momentum penting bagi tim pemenangan, untuk terus merangkul berbagai elemen masyarakat.***

Editor : Andri Yanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network