PPP Tak Ambil Pusing soal Sikap Satria Tak Dukung Ayahnya di Pilkada Kuningan

Andri Yanto
Ketua Desk Pilkada PPP Kuningan, Ali Akbar. (Foto: Andri)

"Walaupun itu sebuah kelaziman, tapi kan kalau di kami, bahwa fatsun partai itu adalah nomor satu," tandasnya.

Apakah tidak khawatir akan menggembosi dukungan suara terhadap H Kamdan selaku ayah dari Politisi Golkar yakni Satria, Ia mengaku tidak terlalu mengkhawatirkan soal tersebut.

"Ya kita nanti bersaing secara sehat saja. Kan kita masing-masing punya basis sendiri, punya konstituen sendiri, dan bagaimana membantu Paslon kami untuk melakukan penetrasi ke masyarakat sehingga bisa menjadi sebuah penilaian baik masyarakat," terangnya.

Dirinya tak menampik, jika dinamika politik ini pernah menjadi pembahasan di internal koalisi partai. Namun tidak menjadi persoalan besar bagi internal koalisi, karena paham dan menghargai sikap politik masing-masing.

"Kami tentunya sudah paham dan menghargai, kami ada di barisan Ridho-Kamdan, pastinya akan berjuang dengan barisan-barisan kami. Sama sekali tidak persoalkan itu," tandasnya.

Apalagi kini, pihaknya mendapat dukungan penuh dari Hamida Pusat. Sehingga menambah kekuatan bagi Paslon Ridho-Kamdan, termasuk ulama dan kiai-kiai kampung yang bakal memberikan dukungan politiknya.

"Kita fokus memperkuat tim pemenangan, yang memang kerangkanya sudah ada. Hanya tinggal finalisasi saja, relawan-relawan sudah diakomodir sekitar 23 tim relawan dari Pak H Kamdan. Belum lagi relawan pendukung dari barisan H Ridho Suganda, kalau digabungkan akan lebih banyak lagi," pungkasnya.***

Editor : Andri Yanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network