PPP Tak Ambil Pusing soal Sikap Satria Tak Dukung Ayahnya di Pilkada Kuningan

Andri Yanto
Ketua Desk Pilkada PPP Kuningan, Ali Akbar. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - PPP Kabupaten Kuningan, Jabar, tak ambil pusing soal langkah politik Satria Rizki Utama yang tak mendukung ayahnya di kontestasi Pilkada 2024. Satria sendiri merupakan kader Partai Golkar, yang mengusung kandidat lain di Pilkada Kuningan.

Sedangkan ayahnya yakni H Kamdan, merupakan kader PPP yang maju pula di Pilkada Kuningan sebagai Calon Wakil Bupati. Meski berbeda pilihan politik antara ayah dan anak tersebut, internal PPP menganggap sebagai dinamika politik.

"Ya sesuai dengan namanya, Satria itu bersikap ksatria, sesuai ya dengan namanya. Jadi ya tidak masalah itu, silakan saja berjalan masing-masing, Pa Satria berjalan dengan partai dan dukungannya, dan kami dengan Pak H Kamdan bersama barisan Ridho-Kamdan," kata Ketua Desk Pilkada PPP Kuningan, Ali Akbar saat ditemui awak media, Rabu (18/9).

Justru, Ia mengapresiasi sikap tegas dan sikap Ksatria dari seorang politisi muda Satria Rizki Utama.

"Ya memang harus seperti itu, kalau partai sudah memutuskan untuk bersikap A, maka kader harus fatsun dan taat terhadap instruksi partai. Tidak masalah itu, malahan saya dukung kok, bagus sikap politik Pak Satria ya," ujarnya.

Namun paling penting, Ia mengingatkan, jangan sampai memiliki karakter hipokresi. Yakni apa yang disampaikan tidak sesuai dengan apa yang dilakukan.

Editor : Andri Yanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network