Raup 900 Ribu Suara saat Maju DPD RI, Ade Kadarisman Dukung Ridho-Kamdan di Pilkada Kuningan

Andri Yanto
Calon Anggota DPD RI pada Pileg 2024, Aa Ade Kadarisman menjatuhkan pilihan mendukung Paslon Ridho-Kamdan di Pilkada Kuningan, Jabar. (Foto: Andri)

Nama Aa Ade sendiri sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Kuningan. Putra asli Desa Cilebak ini mencalonkan diri sebagai Anggota DPD RI 2024 dari Dapil Jawa Barat dengan raihan sekitar 900 ribu suara, menempati urutan ke-8 dari 54 calon.

"Sebagai bagian dari upaya membangun Kuningan yang lebih baik di depannya, saya mendukung sahabat, keluarga, dan kerabat saya, H Kamdan serta Kang Ridho Suganda sebagai pasangannya,”tegasnya.

Menurutnya, pasangan Ridho-Kamdan memiliki visi yang sejalan dengan tujuan pembangunan Kuningan ke depan. Ia menekankan pentingnya semangat perubahan yang harus terus diperjuangkan di berbagai sektor.

"Terutama keberpihakan kepada rakyat kecil, komitmen pada pembangunan berbasis desa, agenda kebudayaan, dan pelestarian lingkungan hidup," katanya.

"Salah satu tugas penting seorang pemimpin adalah melakukan kaderisasi dan regenerasi. Kepemimpinan yang muda harus diberi ruang yang luas. Ini adalah cara kita menitipkan masa depan Kuningan," pungkasnya.***

Editor : Andri Yanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network