DPP PAN Keluarkan Rekomendasi untuk Yanuar Prihatin Maju Calon Bupati Kuningan

Andri Yanto
Calon Bupati Kuningan dari PKB saat menerima surat rekomendasi dari DPP PAN. (Foto: Ist)

Dengan tambahan rekomendasi dari DPP PAN, Yanuar Prihatin kini telah mendapatkan dukungan dari empat partai politik sekaligus yakni PKB, PPP, dan Partai Demokrat. Hal ini mengukuhkan posisinya sebagai calon yang potensial untuk memimpin Kuningan.

Adanya dukungan empat partai politik itu, Yanuar Prihatin sebagai pituin Kuningan sudah mengantongi tiket yang cukup menuju pendaftaran calon kepala daerah di Kuningan. Dikabarkan pula partai politik lainnya di Kuningan akan bergabung dengan Yanuar Prihatin.

Sementara Yanuar Prihatin menyampaikan, rasa terima kasih secara tulus kepada keluarga besar PAN, atas kepercayaan sekaligus amanat ini. Ia mengakui dukungan PAN ini kian memperkuat motivasinya, untuk terus berkomunikasi dan menggalang dukungan dari berbagai pihak, seperti yang sudah dilakukannya selama ini.

"Masyarakat Kuningan saat ini membutuhkan perubahan dan perbaikan menyeluruh, untuk masa depan Kuningan yang lebih maju," ujarnya.

Dengan dukungan lintas partai dan pengalaman legislasi yang luas, Yanuar Prihatin optimis dapat memberikan perubahan positif yang dibutuhkan oleh masyarakat Kuningan.(*)

Editor : Andri Yanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network