Relawan Pendukung Rokhmat Ardiyan di Pileg Kini Dukung Yanuar di Pilkada Kuningan

Andri Yanto
Calon Bupati Kuningan dari PKB, H Yanuar Prihatin saat konsolidasi dengan para relawan di Kuningan, Jabar. (Foto: Ist)

"Jadi para relawan deklarasi, karena berkeyakinan Pak Haji Yanuar akan membawa perubahan di Kuningan, akan bisa membawa Kuningan sejahtera. Kita memilih pemimpin tidak bisa sembarang tapi harus jelas apa tujuannya, bagaimana rekam jejaknya dan kita semua tahu banyak hal yang dilakukan Pak Haji Yanuar untuk Kuningan," kata salah seorang koordinator relawan, Iyan. 

Menurutnya, Yanuar memiliki kemampuan yang mumpuni dan pengalamannya sebagai anggota DPR RI selama dua periode, memberikan banyak akses untuk memperjuangkan Kuningan dalam lima tahun ke depan.

Dalam kesempatan tersebut, Yanuar Prihatin yang juga hadir di kawasan Mandirancan, mengungkapkan apresiasinya atas dukungan dari para relawan yang sebelumnya bersaing.

"Terima kasih atas kehadiran para relawan yang mau menyempatkan diri untuk bersilaturahmi. Semoga menjadi sebuah silaturahmi yang membawa keberkahan bagi Kuningan," ucapnya. 

Yanuar juga menekankan bahwa Kuningan saat ini membutuhkan pemimpin yang mau menampung segala aspirasi masyarakat, terutama bagi warga yang jauh dari pusat kota.

"Relawan-relawan inilah nantinya yang akan menjadi jembatan untuk menyampaikan saran dan masukan, terkait apa yang menjadi aspirasi masyarakatnya," pungkasnya.(*) 

Editor : Andri Yanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network