Deklarasi Petani Dukung Haji Kamdan, Sosok Pengusaha Ulet yang Siap Bangun Kuningan

Andri Yanto
Sejumlah kelompok tani dan nelayan mendeklarasikan dukungan terhadap Haji Kamdan maju Calon Bupati Kuningan, Jabar. (Foto: Ist)

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, para petani menyampaikan dukungan resmi kepada Haji Kamdan untuk berkiprah lebih luas dalam membangun Kuningan.

"Saat ini, figur Haji Kamdan dibutuhkan oleh masyarakat Kuningan yang rindu akan perubahan," lanjutnya.

Para petani mendeklarasikan dukungan mereka dengan menyampaikan beberapa poin penting, yaitu merasakan manfaat, kiprah, dan kinerja yang sangat baik serta positif dalam memimpin organisasi.

"Haji Kamdan adalah putra asli Kuningan yang memahami kondisi geografis, kultural, perekonomian, dan kondisi lainnya di Kuningan. Berpengalaman dalam bidang keorganisasian, sosial politik, praktisi bisnis, perbankan, dan dunia perusahaan, serta bidang-bidang lainnya yang berhubungan dengan masyarakat, pemerintahan, dan kerja sama antar wilayah," bebernya.

Dengan dasar tersebut, segenap pengurus, anggota, dan keluarga besar Kontak Tani dan Nelayan Andalan Kabupaten Kuningan mendukung Haji Kamdan untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Kuningan.

Sampai hari ini, Jumat (28/6), Haji Kamdan telah resmi mendaftar di dua partai politik yakni PPP dan NasDem. Termasuk gencar konsolidasi dengan lintas partai demi membangun Koalisi Pilkada 2024.(*) 

Editor : Andri Yanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network