Deklarasi Petani Dukung Haji Kamdan, Sosok Pengusaha Ulet yang Siap Bangun Kuningan

Andri Yanto
Sejumlah kelompok tani dan nelayan mendeklarasikan dukungan terhadap Haji Kamdan maju Calon Bupati Kuningan, Jabar. (Foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Wilayah Kuningan yang dikenal sebagai daerah agraris yang subur, memiliki potensi hasil pertanian dan perkebunan yang melimpah. Pentingnya dukungan kebijakan yang berpihak pada kesejahteraan petani, menjadi sorotan dalam acara silaturahmi dengan Kontak Tani dan Nelayan Andalan Kabupaten Kuningan, Jabar.

Hal itu disampaikan saat Bakal Calon Bupati Haji Kamdan para petani di Kuningan. Bahkan, Haji Kamdan menyampaikan pandangannya terkait pentingnya dukungan bagi petani.

Acara tersebut diinisiasi para petani yang telah merasakan manfaat dari berbagai program yang dikembangkan Haji Kamdan. Salah seorang petani, Udin mengungkapkan bahwa Haji Kamdan selama ini dikenal sebagai pengusaha ulet dan pegiat sosial yang selalu memberikan perhatian terhadap kehidupan para petani.

"Contohnya dalam pengembangan usaha bawang yang dimulai dari skala kecil hingga besar, bisa mengangkat derajat para petani, sekaligus mengharumkan Kabupaten Kuningan di tingkat nasional," ungkapnya.

Editor : Andri Yanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network