Logo Network
Network

Ms. Marvel Serial Superhero Muslim Pertama, Ini dia Jadwal Tayang dan Sinopsis

Ithamar Yaomi DC
.
Rabu, 08 Juni 2022 | 12:22 WIB
Ms. Marvel Serial Superhero Muslim Pertama, Ini dia Jadwal Tayang dan Sinopsis
Ms Marvel (Foto: doc.iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Para pecinta serial Marvel kini bisa menyaksikan tontonan seru dan berbeda. Pasalnya, Ms Marvel dari Disney+ akan merilis serial tentang pahlawan super Muslim pertamanya.  

Serial Ms Marvel dijadwalkan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ pada 8 Juni 2022 dan akan terdiri dari enam episode. 

Sinopsis Ms Marvel

Ms. Marvel memperkenalkan Kamala Khan, seorang remaja Pakistan-Amerika dari New Jersey. 

Seorang gamer yang rajin, siswa yang hebat, calon seniman, dan fan fictionist yang ganas. Sinopsis Disney+ menggambarkan Kamala sebagai penggemar mega pahlawan super dengan imajinasi yang besar, terutama terhadap Captain Marvel.

Namun, terlepas dari hal tersebut, dia merasa tidak terlihat baik di rumah maupun di sekolah. Berbicara tentang seri Marvel Comics Ms. Marvel, editor Sana Amanat mengatakan kepada CBS News pada 2016.

"Kami ingin menceritakan sebuah kisah tentang seorang individu muda yang datang ke dalam dirinya sendiri dan menghadapi semua rintangan yang datang dengan perjalanan menuju kedewasaan," katanya.

Tidak seperti Earth-1218's population, imajinasi Kamala sebagai penggemar menjadi kenyataan, dan dia mendapatkan kekuatan super yang mirip dengan pahlawannya. 

Dilihat dari komik dan casting dua bintang utama sebagai orang tua Kamala, pahlawan muda itu kemungkinan akan menghadapi konflik dengan keluarganya, sementara Kamala juga tidak dapat mengungkapkan identitasnya kepada orangtuanya. 

Selain itu, kemunculan Zoe Zimmer dalam serial tersebut menunjukkan bahwa Kamala harus menghadapi tekanan dari siswa lain yang membuat komentar ofensif tentang latar belakangnya.

Pemeran Ms. Marvel 
Pemeran dalam peran utama Ms. Marvel adalah Iman Vellani. Sahabat Kamala adalah Bruno Carrelli dan diperankan oleh Matt Lintz. Bruno adalah salah satu dari sedikit orang yang mengetahui identitas rahasia Khan di komik. 

Yasmeen Fletcher berperan sebagai sahabat Kamala lainnya, Nakia Bahadir. Aktris tersebut telah mengkonfirmasi bahwa studio tetap berpegang pada buku komik dan meminta Nakia mengenakan jilbab dalam serial tersebut. 

Laurel Marsden mungkin berperan sebagai gadis jahat Zoe Zimmer, yang diperkenalkan di Ms. Marvel #1 tahun 2014 oleh G. Willow Wilson, Adrian Alphona, Ian Herring, Joe Caramagna, Sara Pichelli, dan Justin Ponsor, yang memiliki hubungan renggang dengan Kamala. 

Dalam edisi pertama itu, Zoe ditampilkan sebagai "anak keren" yang tampaknya dikagumi Kamala, tetapi itu tidak menghentikan Zoe untuk mengatakan hal-hal yang menyinggung sebelum mengevaluasi kembali hidupnya. Zoe juga seorang lesbian (setidaknya di komik).

Pemeran lain Ms Marvel yakni Rish Shah sebagai Kamran, Aramis Knight sebagai Kareem, karakter yang mungkin mengadopsi moniker Red Dagger, karakter memerangi kejahatan dengan koneksi keluarga ke Khan. Berbicara tentang keluarga Kamala, Mohan Kapur memerankan Yusuf Khan, ayah Kamala, dan Zenobia Shroff berperan sebagai Muneeba Khan, ibu Kamala. 

Memainkan peran sebagai kakak laki-lakinya Aamir Khan adalah Saagar Shaikh, dan adik iparnya Tyesha Hillman adalah Travina Springer. Tampil sebagai pembimbing agama Kamala adalah Laith Nakli.

Beberapa minggu yang lalu, pada 14 Maret, Marvel mengumumkan anggota pemeran baru lainnya yang telah bergabung dengan serial tersebut, yakni Anjali Bhimani. Pemeran lainnya juga termasuk Azhar Usman dan Nimra Bucha dalam peran yang masih dirahasiakan.

Itulah sinopsis Ms Marvel, ikuti terus celebrities.id untuk informasi lainnya. 
 

Editor : Jhon Miftah

Follow Berita iNews Kuningan di Google News

Bagikan Artikel Ini