get app
inews
Aa Read Next : All of Us Are Dead Season 2 akan Dibuat Lebih Mencekam

Alasan Mengapa All of Us Are Dead Season 2 Wajib Ditonton

Selasa, 07 Juni 2022 | 15:11 WIB
header img
Netflix Korea All of Us Are Dead bakal dibuat musim kedua atau season 2.(Foto: doc. iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Setelah sukses dengan season pertamanya, serial Netflix Korea All of Us Are Dead akan dibuat musim season duanya. 

Melansir dari Soompi pada Selasa (7/6/2022), alasan mengapa wajib nonton All of Us Are Dead Season 2 di Netflix.

Dibintangi Pemain Bertalenta
Netflix melalui video terbaru Swoon di YouTube menampilkan keempat pemeran utama yang akan kembali bermain peran di All of Us Are Dead season 2. Ada Park Ji Hu, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, dan juga Lomon. 
Sebelumnya, di akhir season pertama All of Us Are Dead, menceritakan enam siswa diselamatkan tetapi dikarantina oleh pemerintah, Choi Nam Ra (Cho Yi Hyun) setengah zombie, dan Lee Cheong San (Yoon Chan Young) yang belum diketahui nasibnya.

Berbeda dari Serial Zombi Lain
Menurut sutradara Lee Jae Gyu, dalam dram ini kita dapat melihat anak-anak muda membuat pilihan untuk dirinya sendiri. Sutradara Lee Jae Gyu mengungkapkan perbedaan All of Us Are Dead dengan tayangan zombi lainnya bahwa serial garapannya berbeda karena menceritakan zombi yang menyerang para siswa dan mengambil latar di sekolah.
Selain karena melibatkan murid SMA sebagai tokohnya, serial ini mengangkat banyaknya isu atau permasalahan dalam lingkungan sekolah mulai dari bullying, kehamilan anak sekolah, hingga pihak sekolah yang lebih mementingkan nama baik mereka dibanding keselamatan muridnya.

Adaptasi dari Webtoon Populer
Serial Korea ini ternyata diangkat dari sebuah Webtoon rilisan 2009 hingga 2011 yang terbilang cukup legendaris dan mendapat julukan ‘Novel Grafis Zombie Bergaya Korea’. Webtoon tersebut berjudul Now At Our School karya Joo Dong Geun. Para pemeran dari serial ini pun sangat familiar dengan webtoon tersebut sehingga mereka sangat antusias ketika diberikan kesempatan untuk melakukan audisi.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut