get app
inews
Aa Read Next : Legislator Gerindra Kuningan Dorong Tani Merdeka Indonesia Jadi Pelopor Perubahan

Golkar Kuningan Perkuat Konsolidasi Jelang Pilkada, Fokus hingga Tingkat TPS

Minggu, 27 Oktober 2024 | 21:54 WIB
header img
Pengurus DPD Golkar Kabupaten Kuningan, Jabar, saat melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan di momentum HUT ke-60 Partai Golkar. (foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id–Dalam rangkaian peringatan HUT ke-60 Partai Golkar, DPD Golkar Kuningan, Jabar, menggelar sejumlah kegiatan yang dimulai dengan ziarah ke makam para pendiri dan mantan ketua partai di wilayah Kuningan pada Minggu (27/10) pagi. Kegiatan berlanjut pada siang harinya dengan bakti sosial ke keluarga besar mantan pengurus Golkar, dan diakhiri sore hari dengan silaturahmi bersama jajaran pengurus partai.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting serta perwakilan dari partai koalisi lainnya. Termasuk Calon Bupati Dian Rachmat Yanuar dan Calon Wakil Bupati Tuti Andriani (Dirahmati) nomor 01.

Wakil Ketua DPD Golkar Kuningan, Ilham Ramdhani menjelaskan, bahwa momen ini digunakan untuk memperkuat konsolidasi partai menuju Pilkada mendatang. "Pesan utama yang kami tekankan dalam milad kali ini adalah konsolidasi menyeluruh dari tingkat atas hingga ranting, khususnya untuk pemenangan Pilkada," kata Ilham sekaligus sebagai Juru Bicara Tim Pemenangan Dirahmati nomor 01.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut