get app
inews
Aa Read Next : Badan Kehormatan DPRD Kuningan Bakal Proaktif, Tak Hanya Tunggu Pengaduan

Ribuan Kader dan Simpatisan PKB Kuningan Siap Bergerak Menangkan Pilkada 2024

Minggu, 20 Oktober 2024 | 23:01 WIB
header img
Ketua PKB Kabupaten Kuningan, Jabar, H Ujang Kosasih mengajak seluruh kader dan simpatisan partai memenangkan kontestasi Pilkada 2024. (foto: andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id–Ketua PKB Kabupaten Kuningan, Jabar, H Ujang Kosasih mengajak seluruh kader dan simpatisan partainya untuk bersatu dalam memenangkan kontestasi Pilkada 2024. Yakni mendukung Paslon Yanuar-Udin nomor 03 di Pilkada Kuningan, serta Paslon Acep Adang-Gita KDI nomor 01 di Pilgub Jabar.

Hal itu disampaikan saat konsolidasi partai yang dihadiri 1.000 peserta di Kuningan, Minggu (20/10). H Ujang Kosasih optimistis, bahwa Kuningan maupun Jabar akan lebih baik di bawah kepemimpinan paslon tersebut.

"Kami yakin bahwa Kuningan akan lebih beres masalahnya, lebih maju, dan lebih sejahtera dengan mencalonkan Bapak H Yanuar Prihatin dan H Udin Kusnadi. Jangan lupa, kita semua coblos nomor 3," kata H Ujang Kosasih yang menjabat pula Wakil Ketua DPRD Kuningan.

Dirinya juga mengingatkan, para kader untuk aktif mengajak masyarakat mendukung paslon nomor 3, baik saat berbincang dengan tetangga maupun di lingkungan keluarga.

"Mulai sekarang, sampai nanti di hari pencoblosan, ajak siapapun di rumah, di lingkungan sekitar, untuk memilih nomor 3. Jangan lupa juga, untuk Pemilihan Gubernur Jawa Barat, kita pilih nomor 1,”tegasnya.

Acara yang berlangsung dihadiri para pengurus DPC dan PAC PKB, kader organisasi sayap seperti Tunas Bangsa, Perempuan Bangsa, Garda Bangsa, serta pimpinan pondok pesantren di Kuningan. Ujang menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang hadir dan mendukung.

"Kami sangat berterima kasih atas kehadiran semua pihak. Meski masih ada kekurangan di sana-sini, kami berharap acara ini menjadi langkah awal yang kuat untuk kemenangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, KH Acep Adang Ruhiat, nomor 1, dan calon Bupati Kuningan nomor 3,”ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ia menekankan pentingnya mendukung pasangan Acep Adang dan Teh Gita, karena keduanya dianggap sebagai sosok yang tepat untuk memimpin Jawa Barat ke arah yang lebih baik.

"Kenapa kami mengatakan wajib hukumnya kita perjuangkan? Karena KH Acep Adang Ruchyat adalah politisi sekaligus pimpinan pondok pesantren di Cipasung, Tasikmalaya. Beliau telah dua periode menjadi anggota DPRD, dan kami yakin kepemimpinannya akan mampu membawa Jawa Barat menuju peringkat yang lebih baik,”jelasnya.

Termasuk Gitalis Dwi Natarina sebagai Calon Wakil Gubernur Jabar, lanjutnya, merupakan sosok kader PKB tulen yang telah dikenal luas di tingkat nasional maupun internasional. "Alhamdulillah, Teh Gita berkenan mendampingi Ajengan Acep Adang. Dukungan dari kaum perempuan sangat penting, dan kami yakin kombinasi ini akan membawa kemenangan," katanya.

Selain mengajak seluruh kader dan simpatisan PKB untuk bersatu, Ujang Kosasih juga mengingatkan peran penting ulama dan pondok pesantren dalam memenangkan kedua pasangan tersebut. "Kita harus bergandengan tangan untuk memperjuangkan kemenangan Kyai Haji Acep Adang dan Teh Gita di Jawa Barat. Insya Allah, dengan usaha dan doa kita, nomor satu akan memenangkan hati rakyat," pungkasnya.***

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut