get app
inews
Aa Read Next : Warga Heboh Temuan Mayat di Selokan, Polres Kuningan Pastikan Korban Kecelakaan

Kecelakaan Maut di Obyek Wisata Kabupaten Kuningan, Tiga Orang Tewas

Senin, 07 Oktober 2024 | 06:32 WIB
header img
Kecelakaan tragis terjadi di kawasan wisata Desa Setianegara, Kecamatan Cilimus, Kuningan, Jabar, hingga menyebabkan korban tewas tiga orang. (foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id–Kecelakaan tragis terjadi di kawasan wisata Desa Setianegara, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, pada Minggu (06/10) sekitar pukul 16:30 WIB. Sebuah mobil bak terbuka yang mengangkut delapan orang yakni tujuh penumpang dan satu sopir, diduga mengalami rem blong saat melintasi turunan tajam di area tersebut.

Akibatnya, kendaraan itu terjun ke jurang.
Kecelakaan tunggal ini menelan tiga korban jiwa di lokasi kejadian, sementara lima penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Mobil yang terlibat dalam kecelakaan tersebut mengalami kerusakan berat, terutama di bagian depan dan bodi kendaraan. Hal itu seperti terlihat dalam foto-foto yang beredar di media sosial.

Yudi, seorang petugas RSUD Linggajati, mengonfirmasi bahwa tiga korban meninggal dunia langsung dievakuasi ke RSUD 45 Kuningan untuk proses pemulasaraan. Sedangkan lima penumpang yang mengalami luka-luka kini mendapatkan perawatan intensif di RSUD Linggajati.

"Korban yang meninggal dunia semuanya dibawa ke RSUD 45 Kuningan, sementara yang luka-luka dirawat di sini,”ujarnya.

Diketahui, para korban merupakan warga Cirebon yang sedang berlibur di kawasan wisata tersebut. Mereka tidak menyangka perjalanan liburan mereka berakhir dengan kecelakaan maut.

Hingga berita diturunkan, pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi mengenai penyebab pasti kecelakaan. Namun, dugaan awal mengarah pada rem blong sebagai faktor utama terjadinya insiden ini.***

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut