get app
inews
Aa Read Next : Sejumlah Desa di Kuningan Dilanda Longsor Akibat Hujan Lebat, Jalan hingga Rumah Rusak

Demokrat Kuningan Targetkan Bentuk 40 Ribu Pasukan Khusus Menangkan Pilkada 2024

Kamis, 26 September 2024 | 17:35 WIB
header img
Partai Demokrat Kabupaten Kuningan, Jabar, meluncurkan inisiatif gerakan massal dengan membentuk 40 ribu pasukan khusus menangkan Pilkada 2024. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id–Partai Demokrat Kabupaten Kuningan, Jabar, meluncurkan inisiatif gerakan massal dalam persiapan jelang Pilkada 2024. Ketua Dewan Pertimbangan Demokrat Kuningan, Yayat Ahadiyatna mengungkapkan, bahwa strategi ini merupakan hasil perencanaan matang yang dilakukan oleh tim pemenangan internal.

"Ini adalah bagian dari kerja Demokrat yang dilakukan dengan tenang, tanpa hingar-bingar, tetapi berdasarkan strategi yang jelas. Kami menargetkan merekrut minimal 40 ribu pasukan khusus di seluruh Kabupaten Kuningan,”ujarnya, Kamis (26/9).

Menurutnya, langkah awal dari gerakan ini adalah merekrut sekitar 50 orang per hari. Ia optimis dalam waktu satu bulan, target 20 ribu pasukan khusus bisa tercapai.

"Gerakan ini adalah hasil kerja keras kader-kader Demokrat, yang berinisiatif tanpa bergantung pada pihak lain,”tegasnya.

Pihaknya juga meminta dukungan dari rekan-rekan media, untuk menyebarkan informasi positif mengenai partai. "Kami berharap tidak ada informasi negatif yang beredar, karena semua kader Demokrat bekerja dengan solid dan fokus pada tujuan,”ungkapnya.

Ia menambahkan, bahwa bendera Partai Demokrat akan berkibar di seluruh wilayah, dengan tokoh-tokoh partai yang siap memperjuangkan pemenangan Ridho Hamdan.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut