get app
inews
Aa Read Next : Sejumlah Desa di Kuningan Dilanda Longsor Akibat Hujan Lebat, Jalan hingga Rumah Rusak

Nuzul Rachdy: PDIP Kuningan Harus Tegak Lurus di Pilkada 2024

Rabu, 25 September 2024 | 17:12 WIB
header img
Ketua PDIP Kuningan, Nuzul Rachdy menegaskan, pentingnya soliditas dan loyalitas kader dalam menghadapi Pilkada 2024. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id–Ketua PDIP Kuningan, Nuzul Rachdy menegaskan, pentingnya soliditas dan loyalitas kader dalam menghadapi Pilkada 2024. Ia meminta seluruh jajaran PDIP, mulai dari PAC hingga ranting dan anak ranting, untuk tetap tegak lurus mengikuti arahan partai tanpa keraguan.

"Dalam Pilkada, kita harus tegak lurus dengan apa yang telah ditugaskan oleh partai. Jika ada kader yang tidak tegak, dan masih berkunjung ke sana-sini, tolong diingatkan. Jika tidak bisa, laporkan langsung kepada saya," ujar Nuzul saat memberikan pengarahan kepada kader PDIP di Kuningan, Rabu (25/9).

Ia mengingatkan bahwa dalam pileg, mungkin saja pilihan masyarakat bisa beragam. Namun, saat Pilkada, kepentingan partai harus diutamakan.

"Kalau dulu di Pileg mungkin yang dipilih bisa berbeda, tapi sekarang di Pilkada, kita harus solid. Kepentingan partai di atas segalanya," tegas Nuzul.

Oleh sebab itu, Ia menekankan agar seluruh kader partai tegak lurus memenangkan Pilgub Jabar dengan Paslon Jeje Wiradinata dan Ronal Surapradja.

"Semua harus fatsun partai demi kemenangan Calon Gubernur Jeje Wiradinata dan Calon Wakil Gubernur Ronal Surapradja, yang diusung oleh PDI Perjuangan," tandasnya.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut