get app
inews
Aa Read Next : Sejumlah Desa di Kuningan Dilanda Longsor Akibat Hujan Lebat, Jalan hingga Rumah Rusak

Paslon Dirahmati Nomor Urut 1, Dian: Satu Adalah Tauhid, Kekuatan Langit

Senin, 23 September 2024 | 14:03 WIB
header img
Calon Bupati Dr H Dian Rachmat Yanuar didampingi Calon Wakil Bupati Hj Tuti Andriani usai pengambilan nomor urut untuk Pilkada Kuningan, Jabar. (Foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id–Calon Bupati Dr H Dian Rachmat Yanuar menyampaikan rasa syukur dan optimisme, setelah pengundian nomor urut calon kepala daerah yang berlangsung sukses. Apresiasi juga disampaikan terhadap kinerja KPU Kuningan, Jabar, yang telah bekerja dengan maksimal.

"Alhamdulillah, tahapan pengundian nomor urut dan penetapan pasangan calon sudah selesai. Terima kasih sebesar-besarnya kepada KPU Kuningan yang bekerja keras, ini adalah langkah penting dalam proses demokrasi yang kita jalani untuk Kuningan," kata Calon Bupati Kuningan, Dr H Dian Rachmat Yanuar didampingi Calon Wakil Bupati Kuningan, Hj Tuti Andriani, Senin (23/9).

Menurutnya, tahapan ini merupakan bagian dari proses demokrasi yang inklusif, demokratis, dan terbuka. Ia menekankan, bahwa aspirasi masyarakat sangat penting dalam menentukan arah kepemimpinan daerah yang amanah dan berpihak kepada rakyat.

"Saya berharap proses demokrasi yang kita jalani ke depan bisa berjalan dengan baik. Semua pasangan calon berkomitmen untuk memajukan Kuningan ke arah yang lebih baik," ujarnya.

Usai mendapat nomor urut satu dalam pengundian tersebut, Ia menyampaikan makna personal di balik angka tersebut. Bagi Dian, nomor satu mencerminkan awal yang baru, kekuatan, kemandirian, dan keberuntungan. Ia juga menyebut bahwa dalam perspektif Islam, angka satu melambangkan tauhid dan kepemimpinan yang kuat.

"Nomor satu ini angka favorit saya, simpel, praktis, dan penuh makna. Insya Allah, ini adalah langkah awal untuk membawa Kuningan melesat menuju masa depan yang lebih baik," imbuhnya.

Dian pun menutup dengan harapan agar Kuningan ke depannya menjadi wilayah yang adil dan makmur, serta dirahmati oleh Allah SWT.

"Kami berdoa semoga Allah SWT selalu merahmati kita semua, rakyat Kuningan, untuk mencapai kesejahteraan bersama," ucapnya.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut