get app
inews
Aa Read Next : Sejumlah Desa di Kuningan Dilanda Longsor Akibat Hujan Lebat, Jalan hingga Rumah Rusak

Legislator Perempuan PKS Kuningan, Siti Mahmudah Tasyakuran Pelantikan dan Peringati Maulid Nabi

Senin, 23 September 2024 | 09:08 WIB
header img
Anggota Fraksi PKS DPRD Kuningan, Hj Siti Mahmudah mengadakan tasyakuran pelantikan dan santunan, sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Legislator perempuan asal PKS Kuningan, Hj Siti Mahmudah merayakan momen istimewa dengan menggelar acara tasyakuran di Dapil 2 Kuningan, Jabar. Setidaknya 500 warga turut hadir pada acara tersebut.

Kegiatan itu dikemas melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, serta santunan kepada anak yatim sebagai bentuk rasa syukur. Selaku Anggota Fraksi PKS DPRD Kuningan, Ia menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada para konstituen, atas kepercayaan yang diberikan untuk melanjutkan pengabdian di legislatif.

"Alhamdulillah, saya bersyukur bisa kembali mendapatkan amanah ini. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kuningan,”ujar Siti Mahmudah dengan haru.

Kegiatan tersebut tidak hanya menjadi ajang syukuran pribadi, namun juga sarat makna religius. Peringatan Maulid Nabi menjadi momen penting untuk meneladani sifat Rasulullah dalam menjalani kehidupan dan pengabdian, khususnya bagi masyarakat.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut