get app
inews
Aa Read Next : Peringati Maulid Nabi, Calon Bupati Kuningan Yanuar Prihatin Isi Tausiyah Inspiratif

Gerindra Kuningan Optimistis Menangkan Dirahmati di Pilkada, Toto Akui Sudah Dipanggil DPP

Senin, 16 September 2024 | 12:49 WIB
header img
Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kuningan, Jabar, H Toto Tohari merasa optimistis akan kemenangan Paslon H Dian Rachmat Yanuar dan Hj Tuti Andriani di Pilkada 2024. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id–Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kuningan, Jabar, H Toto Tohari menyatakan keyakinannya akan kemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Dr H Dian Rachmat Yanuar dan Hj Tuti Andriani (Dirahmati) dalam Pilkada 2024 pada 27 November mendatang. Hal ini diungkapkan saat konsolidasi koalisi partai yang digelar baru-baru ini.

"Sebagai partai koalisi, Gerindra harus dan wajib memenangkan pasangan Dian-Tuti. Tanggal 27 November nanti, kita doakan agar mereka dirahmati menjadi pemenang," kata H Toto Tohari, Senin (16/9).

Ia menegaskan pentingnya upaya door to door, untuk mensosialisasikan program pasangan tersebut kepada masyarakat Kuningan. Termasuk mendorong kader dan simpatisan Gerindra, untuk meyakinkan warga di desa-desa agar memilih pasangan yang dianggapnya terbaik untuk Kuningan.

"Ajak semua orang di lingkungan kita, yakinkan mereka bahwa Pak Haji Dian adalah yang terbaik untuk Kuningan. Gerindra sudah siap memenangkan Dian-Tuti, dan kita sudah melakukan berbagai konsolidasi," tegasnya.

Ia juga mengungkapkan, bahwa dirinya telah menerima instruksi dari DPP Gerindra untuk memimpin gerakan pemenangan di Kabupaten Kuningan.

"Baru saja saya dipanggil oleh DPP dan diberi amanah sebagai ketua fraksi, sekaligus bertanggung jawab penuh di Kuningan. Komunikasi intensif terus kami lakukan dengan Pak Dian dan seluruh tim pemenangan," jelasnya.

Dalam orasi politiknya, Ia menyampaikan keyakinan bahwa pasangan Dirahmati memiliki basis dukungan yang kuat, terutama dari kaum ibu-ibu.

"Kehadiran Ibu Tuti sebagai calon wakil bupati membawa angin segar. Saya yakin ibu-ibu di Kuningan akan memilih seorang sosok yang bisa mewakili aspirasi mereka," tutupnya.***

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut