get app
inews
Aa Read Next : Polantas Kuningan Salurkan Bantuan Sembako Gratis ke Pondok Pesantren Al Muttaqien

Peringati Maulid Nabi, Calon Bupati Kuningan Yanuar Prihatin Isi Tausiyah Inspiratif

Senin, 16 September 2024 | 12:13 WIB
header img
Ratusan jamaah Masjid At Taqwa Jalaksana, Kuningan, Jabar, antusias mengikuti tausyiah yang diisi langsung H Yanuar Prihatin selaku Calon Bupati Kuningan. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id–Ratusan jamaah Masjid At Taqwa Jalaksana, Kuningan, Jabar, antusias mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Senin (16/9). Bahkan sebagian besar jamaah tak menyangka, jika penceramah peringatan Maulid Nabi adalah H Yanuar Prihatin yang juga Calon Bupati Kuningan.

Momen tersebut menjadi istimewa, karena banyak dari mereka baru menyadari bahwa selain seorang politisi, Yanuar juga memiliki kemampuan dalam menyampaikan tausiyah keagamaan. Banyak jamaah, terutama kalangan ibu-ibu, tidak menduga bahwa calon pemimpin Kuningan tersebut memiliki latar belakang keagamaan yang begitu kuat.

Salah seorang jamaah, Yuli mengungkapkan rasa syukurnya atas tausiyah yang disampaikan Yanuar. "Alhamdulillah, tausiyahnya sangat menyentuh dan membuka hati kami untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Ini menjadi bekal penting dalam menjalani kehidupan dan menjemput kesuksesan di dunia dan akhirat," ujarnya.

Yanuar Prihatin, yang merupakan putra dari almarhum KH Ahmad Bagja, mantan pengurus Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), memang memiliki akar religius yang kuat. Dalam tausiyahnya, Yanuar membahas tentang pentingnya memiliki pondasi yang kokoh untuk mencapai kesuksesan dalam hidup.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut