get app
inews
Aa Read Next : Legislator Jabar Pimpin Rapat Perdana Fraksi Gerindra di Kuningan, Bahas Pilkada 2024

Legislator Jabar Ika Siti Rahmatika Dorong Pengembangan Koperasi di Kuningan

Senin, 09 September 2024 | 16:52 WIB
header img
Legislator PDIP Jabar, Hj Ika Siti Rahmatika menyatakan komitmennya, untuk mendorong pengembangan koperasi di Kabupaten Kuningan, Jabar. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id–Anggota DPRD Jabar, Hj Ika Siti Rahmatika menyatakan komitmennya, untuk terus mendorong pengembangan koperasi di Kabupaten Kuningan, Jabar. Meskipun sudah ada beberapa koperasi yang terbentuk, pemerataan pembentukannya di desa-desa masih menjadi tantangan yang perlu diatasi.

"Saya bersyukur sudah banyak koperasi yang terbentuk di Kuningan, tapi memang belum merata di desa-desa. Ini menjadi tantangan buat saya, dan mudah-mudahan ke depan saya bisa lebih mengimplementasikan hal ini sesuai dengan tugas di Komisi 2 yang saya emban saat ini," kata Anggota Fraksi PDIP DPRD Jabar, Ika Siti Rahmatika dalam keterangan persnya, Senin (9/9).

Ia juga menambahkan, bahwa dirinya belum memiliki target khusus terkait pengembangan koperasi. Namun berharap hasil penugasan dari partainya bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya di Dapil Jabar 13.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut