get app
inews
Aa Read Next : Legislator Jabar Pimpin Rapat Perdana Fraksi Gerindra di Kuningan, Bahas Pilkada 2024

Demokrat Yakin Ridho-Kamdan Jadi Solusi Atasi Pengangguran hingga Stunting di Kuningan

Jum'at, 30 Agustus 2024 | 11:04 WIB
header img
Suasana saat deklarasi Paslon HM Ridho Suganda dan H Kamdan untuk maju di Pilkada Kuningan, Jabar. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Partai Demokrat Kabupaten Kuningan, Jabar, meyakini jika sosok Paslon Ridho-Kamdan paling mampu mengatasi berbagai persoalan daerah. Sehingga setiap permasalahan yang dihadapi sekarang dapat diatasi, menuju kemajuan yang lebih baik.

Demikian disampaikan Ketua Partai Demokrat Kuningan, H Lili Suherli saat deklarasi dukungan Calon Bupati-Wakil Bupati yakni HM Ridho Suganda dan H Kamdan pada Kamis (29/8). Melalui koalisi yang dibangun secara bersama-sama, maka kedepan bisa menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi Kuningan.

"Kami berkomitmen agar membangun Kuningan yang lebih baik dan maju, sejalan dengan jargon Partai Demokrat yaitu Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit. Dengan semangat persatuan, maka bisa menuntaskan permasalahan stunting, pengangguran, dan kemiskinan," katanya.

Namun untuk mencapai tujuan tersebut, lanjutnya, Kabupaten Kuningan memerlukan pemimpin yang berintegritas. Menurutnya, pasangan Ridho-Kamdan adalah sosok yang tepat untuk memimpin Kuningan.

"Saya berani menjamin, bahwa solusi atas itu semua ada pada pasangan Ridho-Kamdan. Oleh karena itu, mari kita dukung dan Ridhokan Kuningan dengan memilih pasangan Pak Ridho dan H Kamdan. Insya Allah, mereka siap bekerja lahir batin demi kesejahteraan masyarakat Kuningan," ajaknya.

Tak hanya itu, pihaknya juga optimis, Paslon Ridho-Kamdan juga akan mampu meningkatkan ketahanan pangan, demi kesejahteraan masyarakat. Sekaligus mewujudkan pariwisata berkelanjutan berbasis budaya dan lingkungan.

Dengan semangat ini, Partai Demokrat Kuningan berharap dapat membawa perubahan nyata dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kuningan.***

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut