get app
inews
Aa Read Next : Legislator Jabar Pimpin Rapat Perdana Fraksi Gerindra di Kuningan, Bahas Pilkada 2024

PPP Kuningan Perkuat Barisan, Warning Kader Main Dua Kaki di Pilkada 2024

Selasa, 27 Agustus 2024 | 12:29 WIB
header img
DPC PPP Kabupaten Kuningan, Jabar, melaksanakan rapat pimpinan cabang untuk konsolidasi pemenangan di Pilkada 2024. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - DPC PPP Kabupaten Kuningan, Jabar, melaksanakan rapat pimpinan cabang dengan menghadirkan ratusan kader dan pengurus partai. Rapimcab PPP ini juga dihadiri Paslon Ridho-Kamdan, yang diusung untuk maju Pilkada Kuningan.

Paslon HM Ridho Suganda dan H Kamdan sendiri resmi diusung PDIP, PPP, dan Demokrat. Ketiga partai ini telah mengeluarkan surat rekomendasi B1 KWK mendukung Paslon Ridho-Kamdan (Ridhokan).

Selain Paslon Ridho-Kamdan, tampak pula elite partai pengusung yakni PPP, PDIP, dan Demokrat. Mereka kompak untuk mendukung dan memilih Ridho-Kamdan di Pilkada Kuningan.

Ketua Desk Pilkada PPP Kuningan, Ali Akbar meminta seluruh kader dan pengurus agar solid dan kompak mendukung Paslon Ridho-Kamdan.

"Kalau ada yang ber-KTA PPP tapi membawa bendera lain, itu selesai (pecat), ini tegas. Semua sepakat dan sepaham, kita menangkan Bapak Ridho dan Bapak Kamdan, bergerak untuk menang, siap semuanya, siap," kata Ali Akbar disambut riuh kesiapan dari ratusan internal kader yang hadir.

Sementara Ketua PPP Kuningan, Dokter Toto Taufikurohman Kosim mengungkapkan optimisme partainya, dalam menghadapi Pilkada 2024. Pilkada 2024 ini merupakan momentum penting bagi PPP setelah beberapa dekade berlalu.

"Alhamdulillah, kali ini kita bisa langsung memasukkan kader kita ke eksekutif," ujarnya. Ia juga memperkenalkan salah satu kader unggulan partai, Haji Kamdan, yang siap berjuang dalam Pilkada Kuningan.

"Kader yang paling kita utamakan, Pak Haji Kamdan, telah menyatakan kesiapannya maju dari PPP. Ini adalah langkah besar yang didukung penuh oleh seluruh kader dan simpatisan partai," tandasnya.

Ia juga menyinggung perjalanannya dalam pilkada sebelumnya, di mana ia berhadapan dengan Calon Bupati dari PDIP di tahun 2018. Meskipun belum berhasil meraih kemenangan, ia menegaskan bahwa PPP tetap solid dan siap untuk meraih hasil yang lebih baik sekarang.

"Allah SWT memiliki rencana lain, dan sekarang bersama PDIP adalah waktunya bagi kita untuk maju. PPP Kuningan siap memberikan yang terbaik untuk masyarakat," tutupnya.***

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut