get app
inews
Aa Read Next : Tradisi Babarit di Kuningan, Kepala Disporapar: Pentingnya Pelestarian Budaya untuk Pariwisata

NasDem Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban bagi Kader dan Warga Kuningan

Rabu, 19 Juni 2024 | 16:51 WIB
header img
Ketua Partai NasDem Kabupaten Kuningan, Jabar, H Chartam Sulaiman saat membagikan paket daging kurban bagi kader dan warga setempat. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Partai NasDem Kabupaten Kuningan, Jabar, membagikan ratusan paket daging kurban kepada kader maupun masyarakat setempat yang tak jauh dari kantor partai. Total ada 2 ekor sapi kurban dari keluarga H Chartam Sulaiman dan 

Saat pembagian daging kurban, Rabu (19/6), masyarakat berdatangan langsung dengan membawa kupon ke Kantor NasDem yang tak jauh dari Pasar Ancaran. Mereka terlihat sumringah dengan pembagian daging kurban oleh Partai NasDem. 

Ketua NasDem Kuningan, H Chartam Sulaiman didampingi sekretarisnya, Rudi Oang Ramdani kepada awak media menyampaikan, jika momentum Idul Adha ini dimanfaatkan untuk bersilaturahmi internal kader dan berkurban. Semoga daging kurban yang dibagikan memberi manfaat bagi kader maupun masyarakat. 

"Semoga daging kurban yang dibagikan bermanfaat untuk masyarakat. Sekaligus kita saling bersilaturahmi di internal partai," tukasnya.

Sementara Sekretaris NasDem Rudi Oang Ramdani menambahkan, total ada 2 ekor sapi yang dipotong untuk kurban. Sebanyak 300 paket daging dibagikan ke warga, serta bagi pengurus yakni 35 orang DPD dan 96 orang DPC.

"Alhamdulillah ada rezeki dari keluarga besar Pak Ketua H Chartam Sulaiman dan Ibu Hj Desi, serta satu ekor dari Ibu Muhsinin menitipkan sapi untuk dikurbankan di sini. Kita undang semua calon pengurus 32 kecamatan untuk mengenalkan kantor baru kami di sini, silaturahmi sesama kader partai," ungkapnya.

Apalagi Idul Adha ini, lanjutnya, menjadi momentum untuk syukuran atas raihan penambahan kursi di legislatif. Sebab semula satu kursi kini bertambah menjadi tiga kursi. 

"Kita juga berencana pada September 2024 akan meresmikan kantor baru. Semoga kita bisa bersama-sama memanaskan mesin partai menghadapi Pilkada 2024," pungkasnya.(*) 

 

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut