get app
inews
Aa Read Next : Sejumlah Desa di Kuningan Dilanda Longsor Akibat Hujan Lebat, Jalan hingga Rumah Rusak

Calon Bupati Yanuar Prihatin Dianggap Sosok Tepat Memimpin Kabupaten Kuningan

Minggu, 16 Juni 2024 | 22:17 WIB
header img
Dukungan terhadap Calon Bupati dari PKB H Yanuar Prihatin terus mengalir dengan aksi deklarasi warga desa di Kuningan, Jabar. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Dukungan terhadap Calon Bupati Kuningan dari PKB H Yanuar Prihatin terus mengalir dan semakin menguat. Bahkan yang terbaru, dukungan kembali muncul usai deklarasi dari warga Desa Mekarsari, Kecamatan Cipicung, Kuningan.

Selain kalangan warga setempat, para jamaah Majelis Ta'lim Waqi'ah Desa Mekarsari juga turut serta mendeklarasikan dukungan. Pada kesempatan itu, Wasim selaku ketua koordinator deklarasi menyampaikan bahwa dukungan ini, mencerminkan komitmen masyarakat untuk mendukung visi Yanuar Prihatin dalam mewujudkan Kuningan yang sejahtera dan maju.

"Kami dengan tulus mendukung Kang Haji Yanuar Prihatin sebagai Calon Bupati Kuningan. Kami percaya beliau akan membawa perubahan positif yang dirasakan langsung oleh masyarakat," ucap Wasim.

Ia juga menegaskan bahwa mereka bersama warga Desa Mekarsari akan berjuang keras, untuk memastikan kemenangan Yanuar Prihatin dalam Pilkada mendatang.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut