get app
inews
Aa Read Next : Ketua PHRI Kuningan Hanyen Tenggono Tekankan Kolaborasi Demi Masa Depan Pariwisata

Anggota DPR Yanuar Apresiasi Pentas Seni SMK Pertiwi Kuningan, Beri Motivasi Siswa

Jum'at, 31 Mei 2024 | 17:49 WIB
header img
Anggota DPR RI H Yanuar Prihatin memberikan apresiasi atas pentas seni yang diadakan pelajar SMK Pertiwi Kuningan, Jabar. (Foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id– Anggota DPR RI H Yanuar Prihatin memberikan apresiasi tinggi kepada para pelajar SMK Pertiwi Kuningan, Jabar, dalam kunjungannya pada Kamis (30/5). Pada kesempatan tersebut, SMK Pertiwi menggelar acara pentas seni dengan menghadirkan band Armada sebagai bintang tamu.

Yanuar Prihatin mengungkapkan kekagumannya atas suksesnya acara yang dinamakan Casperday tersebut. Acara ini sepenuhnya diselenggarakan oleh para pelajar SMK Pertiwi, sebagai bagian dari rangkaian perpisahan siswa yang akan mengakhiri masa belajar mereka.

"Keren acaranya. Ini luar biasa, artinya para pelajar sudah biasa mengurus event, mengurus kegiatan dan ini berarti ada kemampuan yang diteruskan dari angkatan sebelumnya," ungkap Yanuar.

Sebagai pimpinan Komisi II DPR RI dan Calon Bupati Kuningan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Yanuar juga berpesan kepada para pelajar untuk terus meningkatkan berbagai kemampuan diri dan memiliki mental pantang menyerah.

"Jangan lupa untuk terus meningkatkan kemampuan diri, keahlian komunikasi, meningkatkan kemampuan pergaulan, dan yang paling penting memiliki sikap, mental, watak pantang menyerah. Berani maju, berani ambil risiko,”ucapnya.

Selain Yanuar Prihatin, acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, pengusaha Kuningan H Rochmat Ardiyan, dan Sekda Kuningan H Dian Rachmat Yanuar.

Acara pentas seni ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh SMK Pertiwi di penghujung tahun ajaran, menandai perpisahan dengan para siswa yang akan lulus.(*) 

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut