get app
inews
Aa Read Next : Pj Bupati Tanggapi Isu Strategis Atas PU Fraksi PPP DPRD Kuningan

Warga Butuh Perubahan, Dukungan Yanuar Prihatin Calon Bupati Kuningan Terus Mengalir

Senin, 20 Mei 2024 | 11:23 WIB
header img
Sekelompok warga menyatakan dukungan terhadap Yanuar Prihatin sebagai Calon Bupati Kuningan, Jabar. (Foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Kelompok masyarakat Kadatuan Teuteug menggelar deklarasi dan aksi keliling kampung, untuk mendukung Yanuar Prihatin sebagai Calon Bupati Kuningan, Jabar. Hal ini dilakukan karena warga menganggap Kuningan butuh perubahan, sehingga bisa lebih baik ke depan.

Ketua Kelompok Kadatuan Teuteug, Bimo Mustakim, mengatakan bahwa aksi ini adalah inisiatif warga kampung Kadatuan yang merindukan sosok pemimpin Kabupaten Kuningan yang merakyat, bertanggung jawab, tulus, ikhlas, dan mengayomi. Menurut Bimo, sejak menjadi anggota DPR RI, Yanuar telah memberikan dampak positif bagi masyarakat.

"Selama menjadi anggota DPR RI, Kang Yanuar Prihatin telah memahami aspirasi masyarakat, khususnya Kadatuan dan Mekarsari. Kami yakin Kuningan di tangan beliau dapat melesat dan berubah menjadi lebih baik," ujar Bimo kepada awak media, Senin (19/5). 

Ia menyebutkan, bahwa Yanuar adalah sosok yang tepat untuk memimpin Kuningan. Rekam jejak Yanuar yang berasal dari kalangan santri dinilai mampu mengayomi masyarakat.

Selama menjadi anggota dewan, Yanuar beberapa kali melakukan kunjungan dan pendampingan masyarakat, yang menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap dirinya.

Bimo juga menyampaikan harapan masyarakat Kadatuan agar Yanuar Prihatin bisa membawa perubahan yang lebih baik bagi Kuningan. Ia berharap Kuningan menjadi daerah yang unggul, maju dalam teknologi, makmur warganya, dan sejahtera lahir batin.

"Semoga Kuningan menjadi lebih baik jika Kang Yanuar dapat memimpin Kota Kuda ini," tambah Bimo.

Selain deklarasi, warga juga melakukan aksi keliling kampung sambil membentangkan kertas yang berisi harapan masyarakat kepada Yanuar Prihatin. Warga berharap adanya perubahan di Kabupaten Kuningan di bawah kepemimpinan Yanuar.(*) 

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut