get app
inews
Aa Read Next : Sejumlah Desa di Kuningan Dilanda Longsor Akibat Hujan Lebat, Jalan hingga Rumah Rusak

Andi Gani Putra Daerah asal Desa Haurkuning Kabupaten Kuningan Ditunjuk Jadi Penasihat Ahli Kapolri

Rabu, 01 Mei 2024 | 20:31 WIB
header img
Andi Gani Nena Wea, sosok putra daerah asal Desa Haurkuning Kabupaten Kuningan, Jabar, ditunjuk sebagai Penasihat Ahli Kapolri Bidang Ketenagakerjaan. (Foto: Ist)

JAKARTA,iNewsKuningan.id - Andi Gani Nena Wea, Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI), telah ditunjuk oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Penasihat Ahli Kapolri Bidang Ketenagakerjaan. Keputusan ini diumumkan oleh Listyo saat ia menghadiri peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) di Stadion Madya Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu (1/5).

Dalam keterangannya, Listyo menyampaikan bahwa penunjukan Andi Gani sebagai Penasihat Ahli Kapolri Bidang Ketenagakerjaan merupakan hasil kesepakatan dari berbagai konfederasi dan serikat pekerja. Tugas utama Andi Gani akan berkaitan dengan mengawal kesejahteraan buruh serta memperjuangkan hak-hak mereka.

Andi Gani sendiri mengungkapkan bahwa nantinya ia akan berkantor di Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri). "Ya, berkantor. Pasti ada di Mabes Polri, karena ada ruangan di ruang Mabes Polri," ujarnya.

Keputusan ini diharapkan dapat menjadi langkah positif dalam memperjuangkan hak-hak buruh serta meningkatkan kesejahteraan mereka..

Diketahui, Andi Gani Nena Wea adalah putra daerah asal Desa Haurkuning, Kecamatan Nusaherang, Kuningan, Jabar. Bahkan sebelumnya, Andi Gani tercatat menjabat sebagai Presiden Komisaris Utama PT Pembangunan Perumahan Tbk.***

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut