get app
inews
Aa Read Next : Percepatan Perluasan Areal Tanam di Kuningan Terus Dilakukan, Targetkan 51 Ribu Hektare

Dandim Kuningan Tekankan Komitmen Netralitas TNI di Pemilu 2024

Jum'at, 02 Februari 2024 | 18:37 WIB
header img
Dandim Kuningan, Letkol Inf Bambang Kurniawan menekankan komitmen netralitas TNI di Pemilu 2024. (Foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Dalam rangka menyambut Pemilu 2024, Kodim dan Polres Kuningan mengadakan kegiatan olahraga bersama di Makodim 0615 Kuningan, Jumat (2/2). Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran Forkopimda Kuningan, Bawaslu, dan KPU Kuningan, bertujuan untuk menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Kuningan menjelang pemilu.

Dandim Kuningan, Letkol Inf Bambang Kurniawan, menyampaikan kepada awak media bahwa kegiatan senam bersama ini merupakan upaya untuk mempererat kebersamaan dan sinergi dalam mewujudkan pemilu yang jujur dan adil. "Kita berharap pemilu dapat dilaksanakan dengan riang dan gembira, tanpa ada tekanan," ujarnya.

Letkol Inf Bambang Kurniawan juga menekankan peran penting Kodim Kuningan dalam menjaga keamanan di Kabupaten Kuningan dan menjamin netralitas TNI dalam pelaksanaan pemilu. "Netralitas TNI adalah harga mati, dan sudah menjadi arahan dari pimpinan," tegasnya.

Dengan adanya kegiatan ini, Dandim berharap keamanan dan ketertiban di Kabupaten Kuningan dapat terjaga, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman. Dandim juga berharap pemilu dapat menghasilkan pemimpin yang dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Kuningan.

Kegiatan olahraga bersama ini diharapkan menjadi contoh sinergi yang baik antara TNI, Polri, dan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga kondusifitas menjelang pemilu, serta mewujudkan harapan bersama untuk pemilu yang jujur, adil, dan damai.(*)

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut