get app
inews
Aa Read Next : Satu Calon Jemaah Haji asal Kuningan Meninggal Dunia Sehari Sebelum Pemberangkatan

Ribuan Kader Banteng Indramayu Siap Merahkan Stadion Bima Cirebon untuk Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud

Jum'at, 26 Januari 2024 | 14:11 WIB
header img
PDIP Indramayu akan mengirimkan ribuan kadernya untuk kampanye akbar pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Cirebon, Jabar. (Foto: Ist)

INDRAMAYU,iNewsIndramayu.id - Kota Cirebon akan menjadi saksi kampanye akbar pasangan capres-cawapres nomor 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Bima pada Sabtu (27/1) esok hari. Ribuan kader banteng dari Kabupaten Indramayu telah menyatakan kesiapan mereka untuk menghadiri acara tersebut.

Kampanye akbar bertajuk Hajatan Rakyat diharapkan menjadi titik pertemuan antara para kader banteng, relawan, dan warga masyarakat pencinta Ganjar-Mahfud. Ketua DPC PDI Perjuangan Indramayu, H Sirojudin mengungkapkan antusiasme tinggi dari para kader banteng, relawan, dan masyarakat untuk bertemu dengan Ganjar Pranowo.

"Kami sudah mendata yang akan berangkat besok, perkiraan mencapai 5.000 orang," kata H Sirojudin.

Ia juga menambahkan bahwa seluruh kader banteng terus bergerak aktif di lapangan, bertemu dengan warga untuk memaparkan profil Ganjar-Mahfud, mengedukasi pencoblosan, dan menjelaskan 21 program unggulan pasangan nomor 03. Kampanye akbar ini semakin memperkuat keyakinan bahwa Ganjar-Mahfud akan memenangkan hati dan pikiran rakyat pada Pemilu 14 Februari 2024.

Rencananya, ribuan kader banteng dan warga akan berangkat ke Cirebon menggunakan bus, mobil elf, sepeda motor, dan mobil pribadi.

"Dalam perjalanan, kami berharap untuk menjaga ketertiban lalu lintas, menjaga keamanan dan keselamatan. Semoga semua berlangsung lancar, aman dan meriah," harapnya.

Kampanye akbar ini menjadi momentum penting bagi pendukung Ganjar-Mahfud di Indramayu untuk menunjukkan dukungan mereka secara langsung. Acara diharapkan berlangsung meriah dan memberikan dampak positif bagi perjalanan politik Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.(*)

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut