get app
inews
Aa Read Next : Program PTSL di Kabupaten Kuningan Baru Capai 52 persen

Airlangga Hartanto Konsolidasi Pemenangan Pileg dan Pilpres 2024 di Kota Cirebon

Kamis, 25 Januari 2024 | 14:26 WIB
header img
Ketum Partai Golkar Airlangga Hartanto menggelar konsolidasi pemenangan Pileg dan Pilpres 2024 bersama para kader partainya di Kota Cirebon, Jabar. (Foto: Ist)

CIREBON,iNewsKuningan.id - Ketum Partai Golkar Airlangga Hartanto menggelar konsolidasi akbar pemenangan Pileg dan Pilpres 2024 bersama para kader partainya di Kota Cirebon pada Rabu (24/1). Dalam pertemuan tersebut, Airlangga Hartanto menyampaikan target untuk Dapil Jawa Barat VIII mencakup Kota/Kabupaten Cirebon dan Indramayu.

Menurut Airlangga, target untuk Dapil Jawa Barat VIII adalah 3 kursi linear, yang diharapkan dapat memberikan kontribusi lebih dari 100 kursi secara nasional. Dia menekankan pentingnya strategi linear dalam meningkatkan dukungan di tingkat nasional dan memastikan kemenangan satu putaran dalam Pilpres 2024.

"Dalam rapat minggu lalu di Bandung, kita ingin menang. Kali ini tidak ada kata lain, kecuali kita buat suara linear. Tingkatkan target dari daerah sampai provinsi, agar bisa menang satu putaran dalam Pilpres 2024," kata Airlangga.

Ketua PPK Kosgoro, Dave Akbarsyah Fikarno, juga menyampaikan optimisme terkait konsolidasi tersebut. Dengan ratusan peserta yang terdiri dari kader partai, calon legislatif (caleg), fungsionaris, dan saksi, mereka menargetkan kemenangan satu putaran bagi pasangan capres-capres nomor urut 2, Prabowo-Gibran.

"Seluruh kader kita sudah siap dan tim secara keseluruhan. Bagaimana perjalanan massa dengan sudah mengidentifikasi dan berapa persen target hasil suara kita," ungkap Dave Akbarsyah Fikarno.

Dave juga menekankan strategi partai dalam memaksimalkan kehadiran di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan menjawab tantangan serta permasalahan masyarakat dengan program yang konkret.

"Kita siap menjawab dengan program untuk masyarakat, kerja tanpa pamrih. Kami mohon diberikan arahan untuk memberikan perjuangan," pungkasnya.(*)

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut