get app
inews
Aa Read Next : Satu Calon Jemaah Haji asal Kuningan Meninggal Dunia Sehari Sebelum Pemberangkatan

Penemuan Mayat di Rumah Kosong Gegerkan Warga Desa Pranggong, Indramayu

Rabu, 24 Januari 2024 | 14:35 WIB
header img
Penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di depan rumah kosong membuat geger warga setempat di Kabupaten Indramayu, Jabar. (Foto: Ist)

INDRAMAYU,iNewsKuningan.id - Geger dan heboh menyelimuti Desa Pranggong, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, Jabar, setelah warga dikejutkan dengan penemuan mayat seorang lelaki di depan rumah kosong pada Rabu (24/1).

Mayat tersebut ditemukan tergeletak di depan rumah kosong milik salah satu warga. Dengan ciri-ciri berjenis kelamin laki-laki dan mengenakan jaket merah, belum diketahui penyebab pasti kematian korban.

Petugas kepolisian segera merespon laporan warga dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kapolsek Arahan, AKP Inengah SW mengungkapkan, bahwa penemuan mayat berawal dari informasi masyarakat, yang kemudian diikuti dengan tindakan oleh Polsek Arahan dan Satreskrim Indramayu, Polda Jabar.

"Informasi dari masyarakat membawa kita ke lokasi, dan setelah melakukan olah TKP, kita menemukan seseorang tergeletak di depan rumah kosong," ungkap Kapolsek Inengah kepada media.

Setelah olah TKP, mayat korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang, untuk pemeriksaan lebih lanjut. Identitas korban masih belum diketahui, dan penyelidikan terkait luka yang dialami korban masih berlangsung oleh Satreskrim Polres Indramayu.

"Informasi yang kami miliki, korban adalah seorang lelaki. Identitasnya masih dalam penelusuran, dan luka yang dialaminya sedang dalam penyelidikan lebih lanjut," jelasnya.

Dalam pengembangan kasus, petugas kepolisian berhasil mengamankan satu unit kendaraan roda dua dan beberapa barang bukti lainnya dari lokasi kejadian sebagai bagian dari proses penyelidikan.(*)

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut