get app
inews
Aa Read Next : Satu Calon Jemaah Haji asal Kuningan Meninggal Dunia Sehari Sebelum Pemberangkatan

Syukuran HUT ke-77 Megawati, M Nurdin Sajikan 100 Tumpeng untuk Dibagikan ke Warga Kuningan

Selasa, 23 Januari 2024 | 16:44 WIB
header img
Anggota DPR RI Fraksi PDIP M Nurdin merayakan HUT ke-77 Megawati Soekarnoputri dengan doa bersama dan pembagian 100 tumpeng bagi warga di Kuningan, Jabar. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Rumah Aspirasi Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan M Nurdin Dapil Jabar X, merayakan HUT ke-77 Megawati Soekarnoputri dengan doa bersama dan pembagian 100 tumpeng kepada masyarakat di Kuningan, Jabar, Selasa (23/1). Kegiatan dimulai dari rumah aspirasi dan dilanjutkan dengan keliling ke warga untuk membagikan tumpeng kepada masyarakat.

Legislator M Nurdin bersama struktural partai, tokoh masyarakat dari berbagai sektor, dan kader-kader perempuan PDI Perjuangan turut serta dalam kegiatan itu. Bahkan, M Nurdin memimpin doa bersama dan mengajak masyarakat mendoakan Megawati Soekarnoputri agar senantiasa sehat, panjang umur, dan terus konsisten dalam menjaga konstitusi serta memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Hari ini, tepat 77 tahun usia Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan. Mari kita doa bersama untuk kebaikan dan kesehatan beliau," ajaknya.

Menurutnya, acara ini menjadi wujud apresiasi dan penghormatan kepada Megawati Soekarnoputri, serta sebagai bentuk solidaritas dari masyarakat Dapil Jabar X dalam merayakan ulang tahun pemimpin PDI Perjuangan.

“Kami ucapkan selamat ulang tahun yang tulus untuk Ibu Megawati Soekarnoputri. Semoga beliau senantiasa diberikan kesehatan, panjang umur, dan kekuatan untuk terus memimpin perjuangan rakyat melalui PDI Perjuangan,” imbuhnya.

Selain itu, legislator tersebut juga menyampaikan harapannya terkait masa depan partai. “Saya berharap PDI Perjuangan terus menjadi wadah perjuangan yang memperjuangkan kepentingan rakyat dan menjaga keutuhan bangsa. Semoga partai ini terus tumbuh dan berkembang, serta mampu memberikan kontribusi besar bagi kemajuan Indonesia,” harapnya.

Dirinya juga menekankan pentingnya kesolidan di internal partai. “Keteguhan dan kebersamaan di internal partai menjadi kunci kesuksesan. Semoga PDI Perjuangan terus bersatu, menghadapi berbagai tantangan, dan menjadi pelopor perubahan yang positif,” ucapnya.

Oleh sebab itu, acara perayaan ulang tahun tersebut diharapkan menjadi momentum untuk memperkuat semangat perjuangan, dan konsolidasi dalam menjalani perjalanan partai ke depan.(*)

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut