get app
inews
Aa Read Next : Percepatan Perluasan Areal Tanam di Kuningan Terus Dilakukan, Targetkan 51 Ribu Hektare

PDIP Polisikan Oknum PDAM Indramayu Diduga Hina Megawati dengan Foto Berbikini

Kamis, 18 Januari 2024 | 08:35 WIB
header img
Ketua DPC PDIP Indramayu, Sirojudin saat memberikan keterangan pers. (Foto: Ist)

INDRAMAYU,iNewsKuningan.id - Ketua DPC PDIP Indramayu, Sirojudin melaporkan oknum pegawai PDAM Indramayu, Jabar, diduga mengunggah foto kontroversial Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memakai bikini ke pihak kepolisian pada Rabu (15/1). Kejadian tersebut menimbulkan kecaman dari pihak partai yang merasa terhina dan melukai nilai-nilai PDIP.

Sirojudin menyampaikan, bahwa unggahan tersebut oleh seorang oknum karyawan Perumda Tirta Darma Ayu Indramayu, Jabar, dengan inisial S.

"Kami melaporkan terkait unggahan di media sosial oleh oknum karyawan Perumda Tirta Darma Ayu berinisial S, yang mengunggah hal-hal yang kurang pantas atau senonoh," ucapnya.

Menurut Sirojudin, tindakan ini menghina simbol dari PDIP dan secara tidak langsung mencemarkan nama baik Megawati Soekarnoputri, yang merupakan ketua umum partai dan Presiden ke-5 RI.

"Ibu ketua umum itu adalah simbol partai ya, jadi apa pun masalahnya bagi kami sangat tersinggung. Itu adalah penghinaan bagi kami karena Ibu Megawati Soekarnoputri ini sebagai Ketua Umum PDI Perjuangan yang juga sebagai Presiden ke-5 Republik Indonesia," tandasnya.

Dalam pelaporan ini, Sirojudin meminta agar petugas kepolisian dapat memproses pelaku sesuai dengan hukum yang berlaku. "Ada satu bukti dari unggahan mereka, surat kuasa dari kami DPC kepada Badan Bantuan Hukum Advokasi Rakyat, saya meminta pelaku ditindak sesuai prosedur dan hukum yang berlaku," harapnya.

Unggahan kontroversial tersebut terjadi pada Selasa (16/1) di status WhatsApp S, menarik perhatian seluruh pegawai Perumda Tirta Darma Ayu Indramayu dan kini menjadi perhatian hukum.(*)

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut